Satlantas Polres Batubara Pasang Spanduk Himbauan Hidup Sehat

By March 23, 2020 20

Lima Puluh (POLMAS) - Dalam rangka mengantisipasi serta pencegahan virus Corona (Covid-19) Satlantas Polres Batubara dipimpin AKP Supri hanto P, SH melalui KBO Ipda Jimmi Irwin melakukan giat personil memasang spanduk himbauan disetiap Pos Lantas wilayah hukum Polres Batubara pencegahan dan menganjurkan untuk pola hidup sehat serta mencantumkan No Hp Puskesmas sebagai penanggulangan pertama.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P.SH disampaikan KBO Ipda Jimmi Irwin, Sabtu (21/3).

Dijelaskannya, giat Dikmas penyuluhan kesehatan kepada para pengemudi betor maupun sopir AKDP di terminal Sei Bejangkar.

Giat akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Kepolisian RI sebagaimana disampaikan Polres Batubara melalui Sat Lantas Pores Batubara

terus menghimbau kepada seluruh masyarakat antisipasi Covid-19 dengan cara pola hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun / antiseptik, berolahraga teratur dan beristirahat yang cukup.

Polres Batubara melalui Sat Lantas Polres Batubara juga menghimbau kepada masyarakat memakan makanan yang bergizi serta memasak makanan secara sempurna.

Hindari dari keramaian,bepergian yang seperlunya ” bersama gotong royong dilingkungan serta berdo’a untuk keselamatan dari Covid-19. Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat menunda kegiatan-kegiatan massal SPT,reuni dan arisan.(Rel/Ris)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo