Ketua Lembaga Adat Purba Pargodung Doloksanggul Memberi Bantuan Beras 1 ( Satu ) Ton Diterima Polres Humbahas.

By May 02, 2020 569

Humbahas, (Polmas Poldasu) 02 - Mei - 2020 - Dihalaman Depan Mako Polres Humbahas Diadakan Kegiatan, Sehubungan Dengan Kunjungan Dari Ketua Lembaga Adat Purba Pargodung Serta Para Tokoh Adat Tersebut Diatas Ke Mapolres Humbahas.

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan pada pukul 11:05 wib 02 - Mei -2020 di Halaman Depan Mako Polres Humbahas Sampai Dengan Selesai.

Dalam Giat Yang Dilaksanakan Turut Hadir Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono SIK.MM didampingi Kasat Reskrim AKP JH Tarigan SH, Serta Ketua Lembaga Adat Purba Pargodung Doloksanggul Delmar Purba, Sekretaris Lembaga Adat Purba Pargodung Saham Purba, Turut Serta Kepala Desa Pakkat Jonar Purba, Dan Tokoh Lembaga Adat Yang Lainnya Jamarlin Purba.

Ketika Acara Giat Berlangsung Ketua Lembaga Adat Purba Pargodung Doloksanggul Mengatakan Kami Selaku Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Dari Kepolisian Resor Humbahas Dalam Hal Pencegahan Maupun Penanggulangan Dampak Dari Wabah Covid-19 Yang Terus menerus Menghimbau Kepada Kepada Seluruh Masyarakat Tentang Sosial Distancing Dan Physical, Kelak Kedepannya Humbahas Menjadi Kabupaten Yang Lebih Maju Kata Delmar Purba Mengakhiri.

Selanjutnya Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono SIK.MM Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Delmar Purba Dan Kepada Seluruh Pengurus Lembaga Adat Purba Pargodung Doloksanggul, Yang Telah Memberikan Bantuan Beras Sebanyak 1 ( Satu ) Ton, Beras Tersebut Untuk Tambahan Stok Beras Polres Humbahas Yang Akan Dibagikan Kepada Seluruh Masyarakat Yang Kurang Mampu Atau ( Masyarakat Yang Tidak Terdaftar Sebagai Penerima Bantuan Beras Dari Pemerintah.

Semoga Nantinya Ber'manfaat Bagi Masyarakat Humbahas Dalam Menanggulangi Dampak Dari Wabah Virus Corona ( Covid-19 ) Diwilayah Kabupaten Humbahas Sebut Kapolres Humbahas Mengakhiri.

Edison S Nababan

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo