Bupati Langkat Bersama Jajarannya Silaturahmi di Kantor PWI

By May 06, 2020 284

Langkat (Polmas Poldasu) - Bupati Langkat Terbit Rencana PA, beserta jajarannya Silaturahmi di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat, Jalan Proklamasi, Desa Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (6/5/2020) pukul 13.00 Wib.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Bupati Langkat berpesan kepada Wartawan yang bertugas di Daerah Kabupaten Langkat, agar saling bekerjasama antara Awak Media dan Pemerintah.

"Semoga kedepannya Wartawan dan Pemerintah Kabupaten Langkat terus menerus menjalin tali Silaturham. Karena Silaturahmi ini dapat menjadikan kita semua saling dekat baik itu dekat dengan Wartawan, TNI-POLRI, Kejaksaan, Alim Ulama, Masyarakat dan juga seluruh aktifis, " imbuh Terbit Rencana PA selaku Bupati Langkat.

Selain menjalin tali Silaturahmi, Bupati Langkat juga membagikan bingkisan sembako kepada PWI Kabupaten Langkat, diserahkan langsung oleh Ketua PWI secara simbolis.

"Semoga bingkisan berupa sembako ini bermanfaat bagi rekan PERS, dan semoga berkah untuk dijadikan menu dirumah, "ujar Bupati Langkat yang biasa disapa Cana oleh Warga Masyarakat Langkat.

Disamping itu, Ketua PWI Langkat Heri Putra Ginting mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Bupati Langkat. Yang mana sudah menyempatkan diri untuk menjalin Tali Silaturahmi dengan PWI.

"Terima kasaih kepada Bupati Langkat yang sudah menyempatkan diri untuk menjalin Tali Silaturahmi kepada PWI Langkat. Semoga Bupati Langkat dan keluarga Besarnya diberikan Kesehatan oleh Allah SWT dan semoga bingkisan berupa Sembako tersebut juga berkah untuk Insan PERS," terang Ketua PWI Langkat Heri Ginting.(Sis)

Teks. Foto : Tengah Bupati Langkat Terbit Rencana PA beserta jajarannya, didampingi Ketua PWI Langkat Heri Putra Ginting dan seluruh anggota PWI Kabupaten Langkat. (tabloidpolmaspoldasu.com/Siswanto Ihsan)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo