Penyemprotan Desinfektan rutin untuk mencegah virus Corona covid 19 di desa tanah merah

By May 08, 2020 231
Deli Serdang (Polmas Poldasu) - Dalam rangka pelaksanaan penyemprotan Desinfektan secara rutin yang di laksanakan pada hari Jumat 8 Mei 2020, untuk pencegahan wabah virus Corona covid 19, di desa tanah merah kec Galang kab Deli Serdang.
 
Pelaksanaan penyemprotan Desinfektan di lakukan bersama sama ringan sama di junjung berat sama di pikul begitu terlihat kompaknya para aparat desa tanah merah, di dalam kepemimpinan kepala desa tanah merah Anton hudayat.
 
Babinkamtibmas, Aiptu Boy Abidin, dan Babinsa, Serka Wahyudi. Selalu mendampingi segala kegiatan maupun dalam menghadapi permasalahan warganya untuk menyelesaikan bersama sama, kepala desa Babinkamtibmas dan Babinsa selalu mengutamakan sinergitas.
 
Ketika di konfirmasi oleh awak media kepala desa tanah merah Anton mengatakan "Penyemprotan disinfektan di mulai dari rumah ibadah seperti masjid karena berketepatan dengan hari Jumat karena warga akan melaksanakan sholat Jumat di bulan suci ramadhan 1441 Hijriyah" ujarnya.
 
Di tempat yang berbeda di desa Galang suka pada hari yang sama Jumat juga melaksanakan penyemprotan Desinfektan secara rutin untuk mencegah virus Corona (covid 19) dengan menggunakan mobil pick Eltor untuk penyemprotan Desinfektan keliling di kawal oleh Babinkamtibmas dan Babinsa desa Galang suka kec Galang kab Deli Serdang.(Nurdin)
 
 
 
Last modified on Friday, 08 May 2020 15:55
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo