Jumat bersih desa timbang Deli untuk mencegah virus Corona covid 19

By May 08, 2020 111

Deli Serdang (Polmas Poldasu) - Jumat bersih bersih yang di lakukan setiap hari Jumat sesuai anjuran dinas kesehatan kabupaten Deli Serdang, warga dan perangkat desa timbang Deli melakukan gotong royong di lokasi pasilitas umum seperti Rumah ibadah masjid kantor dan balai desa timbang Deli pada tanggal 8 Mei 2020.

Gotong royong yang di laksanakan setiap hari Jumat sekali dalam satu Minggu di lakukan bersama sama dengan seluruh perangkat desa juga turut serta Babinkamtibmas J Sembiring, dan Babinsa R,V Simanjuntak, untuk memberikan semangat kepada warga dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut.
 
Pelaksanaan Jumat bersih bersih yang di laksanakan secara gotong royong yang di dalamnya turut serta Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan peningkatan ketertibpan ketenangan dan kenyamanan warga dalam menghadapi pandemi covid 19.
 
Menurut keterangan kades timbang Deli, Hendri Ardiansyah putera, "Jumat bersih bersih yang kami lakukan atas kesadaran warga desa sendiri karena virus Corona (covid 19) harus di cegah dengan kondisi yang bersih, berketepatan ini di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, warga desa turut serta membantu bersih bersih masjid walaupun harus jaga jarak dan memakai masker warga tetap semangat” pungkasnya.
 
Ketika Awak media mengkonfirmasi kepada babinkamtibmas desa timbang Deli, J Sembiring "kami selalu kompak kepada warga desa dan selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan babinsa untuk bersama sama menjalankan tugas sesuai fungsi masing masing, kalau ada kendala di lapangan kami selalu bersatu bersama sama mencari solusi jalan yang terbaik, ujarnya. (Nurdin)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo