harian24news.online Gelar Bhakti Sosial Bantu Warga Mengalami Lumpuh Permanen

By May 09, 2020 344

Binjai (Polmas Poldasu) - Memasuki hari ke-15 Ramadhan 1441 H atau Jumat (9/5/20) ditengah sulitnya kebutuhan pokok masyarakat akibat Pandemi Covid-19, Media harian24news.online lakukan Bhakti Sosial berikan bantuan kepada  warga seorang nenek yang menderita lumpuh permanen.

Bantuan berupa Beras,Telur, Gula,Minyak Goreng dan sejumlah uang langsung diserahkan oleh Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi harian24news.online Siswanto Ihsan bersama wartawan dikediaman Jul Basniar seorang nenek berusia 65 tahun di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Nurhayati, Lingkungan I, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai Sumut seusai Sholat Jumat (9/5/20) sekira pukul 14.30 Wib.

"Kegiatan amal ini merupakan bentuk wujud dari Media harian24news.online yang begitu peka dan rasa peduli dengan kita antar sesama yang sedang mengalami kesusahan.

Apalagi kita sekarang sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dimana kebutuhan pokok keseharian tentulah sangat dibutuhkan oleh masyarakat" kata Ihsan.

Untuk tahap awal ini bantuan kita berikan kepada seorang Nenek yang usianya 65 tahun, kita sangat prihatin, diusianya yang tua, ditambah kondisi fisiknya yang cacat (lumpuh Permanen).

Nenek yang berstatus janda yang memiliki 5 orang anak, kurang lebih 5 tahun sudah tidak bisa berjalan lagi, nenek ini sekarang tinggal berdua dengan anak laki-lakinya yang paling kecil.

Sementara rumah yang ditempatinya sekarang bukanlah miliknya, melainkan rumah milik orang lain yang baik hati memberikan kepercayaan kepada nenek ini untuk ditempati.

Dijelaskan Siswanto Ihsan, kegiatan sosial Jum'at berbagi yang kita gerakan ini merupakan ide dari seluruh para crew/wartawan Media harian24news.online.

InsyaAllah untuk kedepannya bila rezeki kita ada harian24news.online akan melakukan kegiatan yang sama kepada warga-warga tak mampu lainnya.

Semoga bantuan yang kita berikan ini bermamfaat dan sedikit membantu untuk meringankan kebutuhan pokok keseharian dari warga yang terbantu jelas Pemimpin Umum/Pemred harian24news.online Siswanto Ihsan.

Senyum haru terpanjar dari raut wajah sang nenek "terimakasih ya, kalian begitu besar perhatianya sama nenek, semoga anak-anak dari Media harian24news.online selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan murah rezekinya doa nenek usai menerima bantuan.(Tim).

Teks Foto : Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi harian24news.online Siswanto Ihsan bersama Wartawan saat berikan bantuan kepada seorang nenek yang menderita lumpuh permanen. (tabloidpolmaspoldasu.com/Tim)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo