20 KK unjuk rasa karena tidak dapat sembako di batang kuis

By May 09, 2020 211
 
Deli Serdang (Polmas Poldasu) - Unjuk rasa 20 Kepala Keluarga di Batang Kuis karena tidak dapat Bantuan sembako, Kapolresta Deli Serdang  Kombespol  Yemi Mandagi, Sik langsung merespon Cepat Membagi Sembako kepada warga yang unjuk rasa.
 
Setelah mendapat informari serta membaca berita tentang  adanya unjuk rasa oleh 20 kepala keluarga  di Desa Sena Batang kuis,karena blm mendapatkan bantuan sosial dari pihak manapun, kapolresta Deli serdang langsung memerintahkan Wakapolresta dan Kasat Binmas Polresta Deli Serdang untuk langsung  turun tangan dan memberikan bantuan kepada 20 kepala keluarga  tersebut.Jumat (8/5/20).sore.
 
Polresta Deli Serdang langsung bergerak dan  memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak  pandemik Covid-19 di Kecamatan Batang Kuis, Desa sena, Dusun VI perumahan pelita asri Kabupaten Deli Serdang , penyerahan langsung yang di pimpin oleh Wakapolresta  Deli Serdang AKBP JULIANTO. P. SIRAIT, S.IK yang diterima langsung oleh warga dusun VI Desa Sena bertempat di SD Muhammadiyah perumahan pelita asri desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Kabupaten Deli Serdang.
 
Adapun tujuan pemberian sembako tersebut adalah menyikapi adanya unjuk rasa ke kantor Desa Sena dikarenakan tidak mendapat bantuan sosial dari pemerintah saat terjadi pandemic covid-19, sehingga kapolresta Deli  serdan langsung merespon dengan cepat permasalahan tersebut dengan memberikan bantuan. bantuan yang di berikan kepada masyarakat tersebut adalah berupa Beras,mie instan, telur dan minyak goreng.
 
Kapolresta Deli Serdang yang di hubungi awak media mengatakan “setelah mendapat informasi adanya masyarakat batang kuis yang unjuk rasa ke kantor kepala Desa Sena karena tidak mendapat bantuan sembako, kami  polresta Deli Serdang langsung merespon permasalahan dengan cepat mendatangi dan membagikan sembako kepada warga, agar tidak terjadi permasalahan yang lain, semoga warga dapat terbantu “ ujarnya.
 
Kapolresta berharap agar pembagian sembako yang diberikan tepat sasaran sehingga permasalahan serupa tidak terjadi lagi.
 
Turut hadir saat kegiatan  Kasat Binmas Polresta Deli serdang AKP KRISTIN DEVI YANTI PURBA,S.Pd, Wakasat Binmas Iptu. S. Waluyo, Kanit Binkamsa Iptu. Khairil Anwar,-. Kaurmintu  Ipda. Lindawati Barus, Kanit Binmas polsek Batang kuis Ipda supryanto, Bhabinkamtibmas Aiptu. Aman, Personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang, dan unit Polmas Deli Serdang. (Nurdin) 
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo