LSM Perkara Dairi Pakpak Bharat Tinjau Posko Induk Kerajaan

By May 13, 2020 159
Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) Atas adanya himbauan atau ajakan Pemerintah termasuk Pj. Bupati Pakpak Bharat disetiap kesempatan, mengajak semua pihak untuk membantu Pemkab Pakpak Bharat dan Forkopimda dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten pimpinnya.  Sekaitan dengan itu kita dari LSM Perkara (Pemerhati Kinerja Aparatur Negara ) meninjau posko  induk Kecamatan Kerajaan yang berada di Takal Lae Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan, ujar  Hendry Angkat ketua LSM Perkara via telepon selularnya kepada Realitas, Senin (11/05) sekitar jam 09.20. 
 
Lebih lanjut disampaikan dari telepon selularnya, saat meninjau posko tersebut Hendry didampingi Asisten 1 Pemerintahan setda Pemkab Pakpak Bharat, Drs. Tekki Angkat dan kepala seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Kerajaan Perhatian Manik.
 
Ketika meninjau kami melihat, lanjutnya, kelengkapan sarana dan prasarana termasuk personil yang bertugas disana sangat bagus, “dengan kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di setiap Posko seperti di di Takal Lae ini, mudah-mudahan zona zero atau Zona Hijau dapat di pertahankan” ujarnya.
 
Sementara Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Kerajaan, Perhatian Manik, juga melalui telepon selularnya kepada Tabloid Poldasu menyampaikan, posko itu dibuat sejak adanya wabah Covid-19 dengan penjagaan yang sangat ketat. 
 
“Posko ini kita buat semenjak adanya  wabah virus corona dengan penjagaan ketat  supaya Kabupaten Pakpak Bharat tidak terdampak,  posko induk  ini dibuat dengan dijaga dan diawasi petugas Polres Pakpak Bharat dan TNI bersama Muspika Kecamatan Kerajaan” sebutnya dari ujung telpon selualrnya. MT
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo