Pemilihan BPD desa timbang Deli sukses

By May 15, 2020 49
Deli Serdang (Polmas Poldasu)  - Berdasarkan keputusan panitia pengisian anggota BPD tentang calon anggota BPD yang berhak mengikuti musyawarah perwakilan pemilihan anggota BPD desa timbang Deli kec Galang masa keanggotaan 2020-2026 Kab Deli Serdang. 
 
Pelaksanaan Musyawarah pemilihan BPD desa timbang Deli kec Galang kab Deli Serdang pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 pukul  di laksanakan di halaman kantor desa timbang di tempat terbuka karena pelaksanaan musyawarah pemilihan BPD desa timbang Deli dalam masa pandemi covid 19, panitia pelaksana dan para calon harus mengikuti protokol kesehatan, dengan jaga jarak dan memakai masker.
 
Pelaksanaan musyawarah pemilihan BPD desa timbang Deli, di ikuti 22 calon peserta BPD desa timbang Deli, 5 orang dari dusun l , 4 orang dari dusun ll, 10 orang dari dusun lll, 4 orang dari dusun lV. Dari lV dusun yang di pilih hanya 9 orang anggota BPD.
 
Para calon BPD yang akan di pilih, Agus kasiran dusun l, Nurul Hadi dusun l, Suhendra dusun l, Zulfahmi Munir dusun l, Fery Kurniadi dusun ll, Hadi Hartono dusun ll, Nasmin dusun ll, Paiman dusun ll, Dani purnama dusun lll, Dicky Ardiansyah dusun lll, Egi Arianto dusun lll, Kelana Elmi Fahmi dusun lll, Masjidi dusun lll, Muhammad Arifin Siregar dusun lll, Muhammad Ridwan dusun lll, Surya Adinata dusun lll, Budiarto dusun lv, Murni dusun lv, Ramadani dusun lv, Herianto dusun lv, Deliani dusun lll, Siti Zahra Tarigan dusun l. 
 
Selanjutnya dalam musyawarah perwakilan pengisian anggota BPD juga dihasilkan calon anggota BPD pengisian antar waktu sebagai mana diatur peraturan menteri dalam negeri Ripublik Indonesia nomor 110 tahun 2016, tentang badan permusyawaratan desa, pada pasal 22 syat (1) dan (2) dengan komposisi dengan nomor urut.
 
Dalam musyawarah perwakilan telah dilakukan pengisian keanggotaan BPD melalui musyawarah mufakat (pemungutan suara) dengan hasil sebagai berikut, Nurul Hadi 72, Fery Kurniadi 65, Budiarto 65, Herianto 57, Nasmin 51, Agus kadiran 49, Surya Adinata 40, Dani purnama 39, Deliani 20.
 
Terpilihnya dan di nyatakan sah sebagai anggota BPD desa timbang Deli kecamatan Galang masa keanggotaan tahun 2020 s/d 2026 selanjutnya untuk di usulkan peresmian pengambilan sumpah janji kepada camat.
 
Pelaksanaan pemilihan BPD desa timbang Deli aman lancar dan sukses, kepala desa timbang Deli Hendri Ardiansyah putera, mengucapkan selamat kepada anggota BPD terpilih semoga menjadi mitra kerja yang baik untuk membangun desa bersama pemerintah desa yang di pimpinannya.(Nurdin)
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo