Guna Mendukung Peningkatan Produktifitas General Manager PTPN III Dser I Kunjungi Unit Kebun Bangun

By May 16, 2020 163

Simalungun (Polmas Poldasu) - General Manajer PTPN III Deli Serdang I Edwin Arsam Lubis, Kamis (14/5/2020) pukul 13.00 WIB melakukan kunjungan ke Unit Kerja Kebun Bangun dalam rangka memberi dukungan dalam peningkatan produktifitas kepada Karyawan Pimpinan Kebun Bangun.

Dalam kunjungan ini Edwin Arsam Lubis didampingi langsung Kepala Bidang Umum Dr. Ridho Syahputra Manurung, setibanya di kantor Unit Kebun Bangun, rombongan tersebut disambut oleh Manajer Kebun Bangun Eko Susanto, SP bersama Karyawan Pimpinan dan Kepala Pengamanan.

Dalam kunjungan tersebut, dan dihadapan seluruh karyaman Edwin Arsam Lubis menjelaskan kembali berbagai ilmu tentang kultur teknis tanaman kelapa sawit dan Karet.

“Asisten harus membangun silaturahmi yang baik dengan Pemanen dan Penderes, norma-norma kebaikan harus dibangun kepada Anggota, sehingga anggota akan mampu bekerja dengan Ikhlas” ujarnya kepada Asisten Kebun Bangun.

GM DSer I yang sering disapa Arsam ini juga menyampaikan bahwa dibulan yang suci ini untuk tetap menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama islam, dan tidak lupa menyisihkan dari apa yang sudah Tuhan berikan untuk menyantuni anak yatim, agar apa yang kita kerjakan menjadi berkah.

Sementara Eko Susanto, SP selaku Manajer Kebun Bangun yang baru menjabat 2 minggu tersebut menuturkan,"sangat berterima kasih kepada GM DSER1 atas kunjungan yang dilakukan dan berharap semoga memberikan semangat baru kepada kawan Karyawan Pimpinan Kebun Bangun untuk lebih semangat menggali produksi dan memberikan yang terbaik kepada Perusahaan.(JS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo