Pj Bupati Sampaikan Hormat Kepada 3 Pilar Desa Dan Forkopimda

By May 25, 2020 38
Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) - Pj Bupati Pakpak Bharat,Dr H Asren Nasution,MA,sampaikan sikap hormat gaya khas prajurit kepada tiga pilar desa yaitu  Bhabinsa,Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa yang bertugas di seluruh Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Hal ini disampaikan beliau usai monitoring BLT-DD di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak dan Desa Bandar Baru,Kec STTUJehe, Kabupaten Pakpak Bharat,Pada Rabu (20/05).

Menurut Asren Nasution,walaupun dirinya pernah meniti karir militer hingga berpangkat Kolonel, beliau berpendapat tidak ada salahnya jika dirinya menyampaikan sikap hormat penuh Kepada tiga pilar tersebut sebab berkat pengabdian mereka, dinilai luar biasa dalam  dua bulan ini tak obahnya seperti berada di medan tempur  untuk membantu menggerakkan masyarakat bersama tokoh-tokoh desa,unsur BPD,Tokoh Pemuda,bidan desa serta unsur desa lainnya untuk menyelamatkan nyawa masyarakat dari pandemi Covid-19.

 "Mereka tanpa lelah tidak kenal hujan dan panas, mungkin juga ada yang sedang berpusa, saya salut bangga atas solidaritas dan pengabdian mereka. Seluruh desa bergerak seluruh desa masyarakat desa sudah paham dan mengerti wabah covid dan paham upaya pencegahannya" Jelas Asren Nasution.

Rasa hormat yang setinggi-tingginya juga disampaikan oleh Pj Bupati Pakpak Bharat Asren NasutionKepada forkopimda Bapak Dandim Kapolres Kajari PN dan pimpinan dewan DPRD beserta seluruh anggota Dewan Ketua lembaga sosial dan tokoh-tokoh lainnya.

"Saya sampaikan penghormatan yang tinggi, peran serta dorongan motivasi sepirit berbagai bentuk bantuan moril materil yang diberikan kepada masyarakat merupakan energi yang hendak terus kita tumbuh suburkan.Pakpak Bharat akan semakin maju hebat,sejahtera dan bermartabat juga semangat bahu membahu, tolong-menolong, saling peduli terus kita pertahankan. Bagi pribadi saya Covid ini memberi hikmah yang besar" katanya.

Untuk itu Pj Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution berharap agar semangat tersebut hendaknya terus digelorakan  walau ada atau tidak ada covid-19, namun semangat militansi untuk membangun desa dalam berbagai aspek adalah suatu kepastian.

 " Pandemi Covid-19 ini merupakan momentum untuk kita bangkit bersama membangun Daerah yang kita cintai  ini terus menerus dan tanpa batas.Secara pribadi saya bersyukur semua elemen sudah berbuat maksimal dengan daya upaya yang dimiliki. Berbagai kekurangan disana sini jadi bahan catatan untuk evaluasi menyusun langkah-langkah kedepan, penanganan Covid baru kali ini kita lakukan tentu suasana pisikis kegamangan terutama kawan-kawan aparatur di desa-desa kita maklumi. Ini pengalaman baru bagi kita semua tanpa kecuali. Kita bersyukur kita bisa ikut terlibat berbuat sekecil apapun peran kita paling tidak kita bisa berbuat untuk mengamankan menjaga kesehatan diri peribadi dan keluarga kita, terima kasih terima kasih kepada semua kita tanpa kecuali. MT
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo