Lebaran di Pandemi covid 19, panitia Romantis pun sepi pengunjung

By May 31, 2020 124
Serdang Bedagai (Polmas Poldasu) - panitia Romantis yang biasanya Ramai pengunjung kini menjadi sepi karena dampak Pandemi covid 19, pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020, 
 
Pantauan awak media di pantai Romantis semua pengunjung yang hendak memasuki pintu gerbang masuk pantai Romantis harus mematuhi protokol kesehatan bahkan di pastikan mengikuti cek suhu normal apa bila melewati batas suhu normal tidak di bolehkan memasuki pintu gerbang dan di arahkan putar balik.
 
Penjaga pintu gerbang masuk ke pantai Romantis di dampingi oleh tim gugus tugas dan Dinas kesehatan setempat hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Corona covid 19, karena pengelolaan panitia Romantis selalu mengedepankan keselamatan, kesehatan, keamanan dan kenyamanan pengunjung.
 
Salah satu Rombongan keluarga yang datang dari luar kota berkunjung ke pantai Romantis mengatakan kepada awak media "kami selalu berkunjung ke pantai Romantis di saat hari libur atau hari besar seperti hari raya idul Fitri 1441 Hijriyah ini, tapi lebaran tahun ini agak sepi pengunjung mungkin merasa takut dengan virus Corona covid 19. tapi kami tidak takut dengan penularan virus Corona covid 19, karena di pantai Romantis sangat ketat dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung" ujarnya.
 
salah seorang setap pengelolaan pantai Romantis ketika di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan "kami sebelum lebaran ini tidak bukan tutup (lockdown) setelah lebaran baru di buka, tapi kami tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan bahkan kami minta di dampingi oleh tim gugus tugas dan Dinas kesehatan setempat hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi pencegahan wabah virus Corona covid 19, di pantai Romantis ini" pungkasnya.
 
Pantai Romantis sangat indah dengan panoramanya seperti pepohonan Cemara yang Rindang pasir putih yang sangat bersih air laut yang biru di hiasi pondok yang memakai tirai seperti pelaminan dengan warna warni, pengelolaan pantai Romantis selalu memanjahkan pengunjungnya. (Nurdin)
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo