Mobil Barang Pengangkut Bahan Sembako Covid-19 Terbalik Ditanjakan Jalan Lintas Dolok sanggul - Siborong-borong

By June 02, 2020 501

Humbahas, (Polmas Poldasu) 02 Juni 2020 - Mobil Barang Hyundai Nopol B 9062 URO Yang Mengangkut Bahan Sembako Covid-19 Terbalik di Jalan Lintas Dolok Sanggul - Siborongborong KM. 07 - 08 Tepatnya di Desa Dolok Margu Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas ( laka tunggal ) Satu Unit Mobil Barang Hyundai Nopol B 9062 URO Yang Dikemudikan Muhammad Nur 43 tahun ( lk ) Warga Gang Pembangunan Tanjung Morawa, Mobil Barang Tersebut Bermuatan Bahan Sembako Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus 19, Provinsi Sumatera Utara ke Wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Saat Meluncur Dari Arah Siborongborong Menuju Doloksanggul, di Jalan Tanjakan Dolok Margu Mobil Barang Hyundai B 9062 URO Tidak Sanggup Menanjak Sehingga Mobil tersebut mundur.

Pengemudi Mobil Melakukan Pengereman Namun Rem Mobil tersebut Tidak Berpungsi Blong/Rusak Sehingga Mobil Tidak Dapat Dikendalikan Oleh Pengemudi Hingga Terbalik Kesisi Kanan Jalan Sesuai Arah Datang dan Tujuan Mobil Tersebut.

Akibat Dari Kejadian Tersebut Tidak Ada Korban Jiwa, Kerugian Materi Diperkirakan Sebanyak Rp.1.000.000,.( satu juta rupiah )

Kesimpulan pemeriksa di TKP, Untuk Sementara Waktu Diduga Mobil Tersebut Tidak Sanggup Menanjak dan Rem Blong/Rusak Tidak Berpungsi Sehingga Mobil Tersebut Terbalik Kesisi Kanan Jalan Sesuai Arah dan Tujuannya namun tidak ada korban Jiwa.

Adapun Upaya Yang Telah Dilakukan Kepolisian Mendatangi TKP, TPTKP dan Olah TKP Serta Mencari Saksi di TKP, dan Berkoordinasi Dengan Pihak Jasa Raharja, Sebut Kasat Lantas Polres Humbahas AKP. Danil Saragih Sh Melalui Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB.Lolo Bako.

Ebdy Boy Sihombing

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo