AKBP V, I Sembiring SH, M.SI dilantik sebagai pejabat baru BNNK Asahan

By June 05, 2020 179
 
Deli Serdang (Polmas Poldasu) - BNNK Asahan kini telah di pimpin oleh pejabat yang baru AKBP V, I Sembiring SH, M.SI yang baru baru ini telah di Lantik dan telah serah terima jabatan di gedung BNN provinsi sumatera.
 
Kapolda Sumut Irjen pol Drs Martuani Sormin M.si. mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP V,i Sembiring SH, M.si. yang baru menjabat sebagai kepala BNNK Asahan, Kapolda Sumut juga mengharapkan kepada kepala BNNK Asahan yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang sudah di jalankan oleh pejabat yang lama.
 
Irjen pol Drs Arman Depari SH, m.si deputi pemberantasan BNN, dan Brigjen pol Drs Anjan Pramuka putra selaku wakil deputi pemberantasan BNN, juga mengucapkan selamat kepada AKBP V,i Sembiring SH M.si yang baru menjabat kepala BNNK Asahan, Drs Arman Dapari percaya Atas kepemimpinan V,i Sembiring di kab Asahan dapat menekan angka penyalahguna Narkotika di kabupaten Asahan.
 
Kedatangan V, I Sembiring SH, M.si di kantor BNNK Asahan untuk menjabat sebagai kepala BNNK Asahan di sambut oleh para staf dan pegawai kantor BNNK Asahan dengan meriah, seluruh staf dan pegawai BNNK Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bapak AKBP V,I Sembiring SH,M.si di kabupaten Asahan sebagai kepala BNNK Asahan.
 
Kepala BNNK Asahan yang baru AKBP V,I Sembiring SH,M.si mengucapkan terima kasih atas sambutan para staf dan pegawai di kantor BNNK Asahan, V,l Sembiring sebagai kepala BNNK yang baru mengharapkan kepada seluruh staf dan jajaran agar dapat bekerja sama dengan baik untuk dapat menekan angka penyalahguna Narkotika di wilayah kabupaten Asahan yang baru iya pimpin. (J, Sembiring/Nurdin)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo