Kapolres Humbahas dan Jajaran Silaturahmi Dengan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) dalam Persiapan menghadapi New Normal di Humbahas

By June 10, 2020 100
Humbahas, (Polmas Poldasu) 10 Juni 2020 - Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono SIK.MM Beserta Jajarannya Menyambut  Rombongan FKUB Kabupten Humbang Hasundutan, Dikantin Polres Humbahas, Pukul 12:50 wib Selasa Tanggal 09 Juni 2020.
 
Dalam Acara Kegiatan Silaturahmi Tersebut Tutur Hadir, Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, SIK, MM Wakapolres Humbahas KOMPOL Eniali Hulu SH, MH. Para PJU Polres Humbahas, Serta Para Kasat Polres Humbahas.
 
Dan Rombongan FKUB Humbahas Antara lain Pendeta HKBP Sibuluan Bapak Robin Sarihot Lumban Gaol ( Ketua FKUB Humbahas ) Pendeta Renopa Sitorus (Praeses HKBP Distrik III Humbahas). Pastor Siprianus Wagung Pendeta Maurit Simamora ( Korwil VII GKPI ) Ust. H. Miller Tumanggor,  Ust. Tarmizi
Serta Ust. Safran Hutagalung.
 
Kegiatan silaturahmi  dilakukan untuk menjaga suasana damai dan kekondusifan di masa Pandemi Covid-19 di Humbahas, agar tidak terjadi kejahatan yang anarkis seperti didaerah lain.
 
Untuk itu mari kita bersama-sama untuk mencegah Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.
 
New Normal secara umum adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.
 
Dimulai dari membiasakan cuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak , dan mengikuti protokol kesehatan lainnya yang 
ditetapkan sesuai dengan kondisi, disetiap bidang atau sektor di masyarakat, sehingga aktivitas ekonomi dan sosial publik tetap dapat berjalan.
 
Konsep New Normal didaerah tidak sama antara Kabupaten satu dengan lainnya, hal ini karena budaya masyarakat di Indonesia yang sangat beragam. 
 
Untuk itulah kita mengundang Tokoh Agama untuk memberikan masukan dalam persiapan menghadapi tatanan hidup baru atau new normal, kata Kapolres Humbahas.
 
Dalam acara tersebut Ketua FKUB Humbahas Pendeta Robin Sarihot Lumban Gaol mengapresiasi kinerja Polres Humbahas sebagai Garda terdepan dalam melakukan himbauan kepada masyarakat.
 
Jumpa R Sianturi.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo