KETUA PD. ALWASLIYAH KAB. BATU BARA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA KAPOLRES BATUBARA.

By June 14, 2020 69

BATU BARA- Polmas Poldasu, 14/6/2020/ Putra asli Tanjung Tiram Kab.Batu bara sebagai tokoh masyarakat dan ketua PD. Alwashliyah Kab.Batu bara HAJI RUSLAN HAMID ditemui dikantor Al.Washliyah Tanjung tiram, mengatakan sangat mengapresiasi Kinerja bapak Kapolres Batu bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH, MH selama bertugas di Kab.Batu Bara.

Saya sebagai anak negeri ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu bara, yang mana kasus Tawuran yang bertahun tahun tidak pernah selesai dan dengan sitangan dingin bapak Ikhwan Selaku Kapolres Tawuran di Tanjung tiram selesai dalam tempo 12 Jam lamanya dan sampai sekarang ini tidak ada terulang lagi, ini suatu prestasi yang membanggakan Polri dan saya sebagai anak negeri Apresiasi betul Kinerja Kapolres yang Rajin Bersedekah ini.

Kami menyadari bahwa di Tanjung tiram kasus kriminal masih terjadi namun Tensitasnya terus menurun, kami tokoh masyarakat Mendukung ketegasan Kapolda Sumut Bapak IRJEN. POL. Drs.MARTUANI SORMIN ,M. Si dan Kapolres Batu bara dalam memberantas Jaringan Narkoba di Batu bara dan di Sumatera Utara, Bandar narkoba satu persatu sudah digulung Jajaran Polres Batu bara.

Terima kasih bapak Kapolres Batu bara AKBP IKHWAN, SH, MH, Selamat Ulang tahun Polri ke 74, Polri Semangkin dicintai Rakyat, imbuhnya.(RIS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo