Sekolah Dasar Negeri 173157 Aek Godang Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara Terkesan Di Terlantarkan

By June 19, 2020 235

Tarutung (Polmas Poldasu) 19/06/2020 - Dimasa pandemi Corona saat ini,memang sangat meresahkan kondisi sosial masyarakat,banyak kegiatan menjadi terbatas dan cenderung tidak optimal.kondisi ekonomi masyarakat ikut terimbas akibat tatanan kehidupan yang berubah pola,untuk mempersempit ruang terhadap penularan covid 19.

Sesuai hasil pantauan wartawan Polmas Poldasu di lapangan, beberapa Sekolah Dasar negeri di kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara cenderung tidak terawat,banyak ditumbuhi rumput,dan tidak ada Petugas piket di dijumpai di sekolah tersebut,dimana seharusnya tiap sekolah harus tetap dilakukan perawatan kondisi fisik dan pekarangan sekolah.
 
Sama hal nya dengan sekolah SDN 173157 Aek Godang Kecamatan Adiankoting,sesuai hasil pantauan wartawan Polmas Poldasu di tempat, kondisi sekolah kurang terawat dan tidak ada petugas piket.
 
Ketika kami coba untuk konfirmasi kepada pihak kepala sekolah SDN tersebut nomor handphone berada diluar jangkauan.dan hal ini setelah berita ini dirilis kami akan konfirmasi ke dinas pendidikan kabupaten Tapanuli Utara terkait kondisi sekolah yang ada di kecamatan Adiankoting. Poto dipetik tanggal 19/06/2020.
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo