Resmi Jabat Kapolsek Perdagangan. AKP Joshia Simarmata SH Tatap Muka Dengan Insan Pers

By June 25, 2020 68

Simalungun, Perdagangan 25 Juni 2020 (Polmas Poldasu) - Dalam Rangka sambut HUT Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Sektor Perdagangan adakan pertemuan dengan Insan Perss di wailayah hukum Kepolisian Sektor Perdagangan.

Acara pertemuan tersebut digelar di Aula Kepolisian Sektor Perdagangan hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020 sekira pukul 10.00 wib.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Perdagangan AKP. Joshia Simarmata.SH, Insan Perss dan seluruh jajaran Kepolisian Sektor Perdagangan.

Dalam sambutanya AKP. Joshia Simarmata. SH mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran para insan Perss yang berada di wilayah hukum Kepala Kepolisian Sektor Perdagangan.

Lebih lanjut AKP. Joshia Simarmata. SH yang baru menjabat selama 9 hari menjadi pemangku kebijakan di Kepolisian Sektor Perdagangan melakukan sesi perkenalan kepada seluruh Insan Perss yang hadir.

Ahmad Syahroni salah satu perwakilan Insan Perss menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah berkenan mengundang insan Perss di wilayah hukum Kepolisian Sektor Perdagangan.

Dimana harapan kami Insan Perss agar diberikan izin untuk melakukan konfirmasi dalam segala kegiatan peliputan di Kabupaten Simalungun khususnya wilayah hukum Polsek Perdagangan.

Syahroni juga menjelaskan Insan Perss bukan untuk ditakuti ataupun dihindari melainkan untuk menjadi mitra dengan Kepolisian Republik Indonesia. Jelas Syahroni.

Selanjutnya acara pertemuan tatap muka dengan Insan Perss diakhiri dengan do'a yang dipimpin langsung oleh Ahmad Syahroni dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara- Ke 74 didepan Markas Kepolisian Sektor Perdagangan.
(H. Z. Ambarita.)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo