PERINGATI HUT KE 47, KNPI BATU BARA GELAR SYUKURAN DAN SANTUNI ANAK YATIM

By July 28, 2020 148

Batu Bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Peringati Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia  ( KNPI), Dewan Pengurus Daerah KNPI Batu Bara gelar Syukuran dan santuni Anak yatim Minggu 26/07/20. Di Coffee Pemuda Kec Sei Suka, Kab. Batu Bara

Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima SE mengatakan dalam sambutannya "Alhamdulillah dalam rangka memperingati HUT KNPI ke 47 ini kita bisa berbagi yang di mulai dengan menyantuni anak yatim, berbagi kepada janda yang kurang mampu dan menggelar donor darah, semoga HUT KNPI ke 47 ini membawa berkah bagi KNPI serta pengurus dan pemuda di bawah payung KNPI Satu Nafas ini." Ucapnya

Lanjut Oky mengatakan " Teruntuk para pengurus DPD KNPI Batu Bara, OKP/OKI yang berhadir serta para pemuda yang ternaungi dalam KNPI, terima kasih atas kesolidan dan kebersamaan selama hari ini".

"harapan kita semua kebersamaan dan kesolidan ini terus terjalin, walaupun akhir-akhir ini adanya dinamika di dalam tubuh KNPI yang kita rasakan saat ini, alhmdulillah ini menandakan organisasi kita hidup, namun dinamika yang ada kita tetap diskusikan dan mencari solusi yang tepat demi kebaikan KNPI Batu Bara".

"Dan terima kasih kepada kawan-kawan baik itu pengurus KNPI Batu Bara, OKP/OKI, yang terus melakukan komunikasi yang baik kepada kami pimpinan termasuk saya pribadi, mudah-mudahan ini terus kita lakukan, demi kebaikan KNPI Batu Bara, OKP/OKI dan kemajuan para pemuda khususnya"

Selain itu perwakilan OKP yang berhadir yakni Affan Aulia Saragih Ketua SAPMA IPK Batu Bara menyampaikan apresiasi atas kegiatan HUT KNPI Batu Bara ke 47.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat Hari ulang tahun KNPI Ke 47, semoga pemuda semakin jaya dan terus berbuat untuk kebaikan dan kemajuan pemuda kususnya kemjauan Daerah yang kita cintai ini"

"Kami Sapma IPK Batu Bara sangat mengapresiasi kegitan HUT KNPI Ke 47 ini, semoga ini terus berlanjut dan tidak hanya momen HUT saja, KNPI Batu bara di bawah pimpinan bung Oky Iqbal Frima akan tetap menebar ke baikan disituasi apappun". Ujarnya

Lanjunya " Kami pertegas hari ini kepada kawan kawan KNPI Batu Bara serta OKP/OKI yang berhadir, sejak kami menerima mandat dari IPK Batu Bara, SAPMA IPK Batu Bara akan tetap bersinergi kepada pemerintah jika itu untuk kemajuan para pemuda, jika baik kami apresiasi, jika buruk kami kritik demi kebaikan pemuda dan masyarakat Batu bara khususnya". Tegas Affan

Selain itu Perwakilan Organisasi kepemudaan Islam (OKI) yakni BKPRMI Batu Bara yang di Wakili oleh Adriansyah mengucapakan "Alhamdulillah dalam rangka HUT KNPI  47 ini BKPRMI masih bisa merasakan kehangatan dalam bingkai kebersmaan dalam barisan DPD KNPI Batu Bara yakni di bawah pimpinan bung Oky Iqbal Frima, semoga di Milad KNPI ke 47 ini silaturahmi dan kebersamaan ini terus dan tetap terjalin" Ucap adrian

"BKPRMI Batu Bara kami pertegas bahwa akan tetap dan masih solid dalam naungan KNPI Batu Bara, sama halny dengan BKPRMI sumut yang masih solid dalam Tubuh KNPI Satu nafas yang dipimpin bung El Adrian Shah, adapun pengunduran diri ketua BKPRMI Batu Bara ASB kami juga menyayangkan, beliau juga punya pilihan dan hak untuk mengundurkan diri, akan tetapi kami jajaran pengurus tetap dan solid berada di KNPI satu nafas ini". Tegas Adrian yang disambut Tepuk tangan audiens.

Selain OKP/OKI Perwakilan DPK KNPI Se Batu Bara yakni Muhammad Syafri Ketua KNPI Medang Deras mengatakan  "Saya mewakili KNPI Se Batu Bara mengapresiasi atas terlaksannya Syukran dan penyantunan anak yatim DPD KNPI Batu Bara dalam rangka memperingati HUT KNPI Ke 47, alhamdulillah KNPI Batu Bara sampai hari ini tetap berbuat dan berusaha untuk memajukan para pemuda".

Lanjut M Syafri "Hari ini saya mewakili DPK KNPI se batu bara mengajak kepada rekan juang sekalian untuk terus mengawasi jalannya roda pemerintahan di Kab Batu Bara, dan juga kita sebagai KNPI hari ini ayo sama sama ikut andil dalam menyelamatkan putra daerah, apa lagi hari ini sebuah perusaan raksasa yang ada di batu bara akan membuka peluang pekerjaan besar besaran, saya mengajak kepada kita semua KNPI,OKP dan OKI se Batu Bara agar kita dapat bernegoisasi, menyatakan sikap untuk menyelamatkan putra/putri daerah kita, jangan sampai di wilayah industri ini putra/putri daerah kita menjadi penonton dirumahnya sendiri."Pungkasnya. (Suhairi, S.Sos., S.H.).

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo