Bupati Batu Bara memberikan 3 (tiga) ekor lembu Kurban Desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar

By July 31, 2020 196

Batu Bara, (Tabloid Polmas Poldasu) 31 Juli 2020 - Desa Petatal Kec.Datuk Tanah Datar Salah satu Desa di Kab.Batu Bara  memperoleh Hewan/Lembu Kurban dari Bupati Kab.Batu Bara untuk disembalih di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Thn.Ini.                     

Camat Datuk Tanah Datar Wandi SE dikomfir masimengatakan 3 (tiga) ekor lembu Kurban pemberian Bupati Batu Bara untuk Kecamatan Datuk Tanah Datar dan ini Saya berikan  untuk Desa Bangun Sari,Desa Sumber Tani dan Desa Petatal masing masing 1 (Satu) Ekor Lembu,dan dianjurkan kepada Kepala Desa untuk memberikan kepada dusun yang Warganya tidak ada menyembelih hewan Kurban.

Itulah dasar Kades memberikannya di Dsn.2 (dua) menurut Kadus Hendik Lubis, imbuhnya lagi ini adalah inisiatif Kepala Desa Petatal,Fleba Fashariy Tandomato, kebetulan Dsn kami untuk thn ini Warganya tidak ada menyembelih Hewan Kurban akibat dampak pengaruh Pandemi Kopit 19, sementara Dusun yang lain Warganya masih melaksanakan penyembelih Hewan Kurban, inilah menurut Kades maka Bantuan Hewan Kurban itu diberikan untuk Warga Dsn saya.             

Warga masyarakat dusun 2 (dua) mengucapkan terimakasih yg se besar besarnya kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir.H.Jahir,M.AP dan Pak Camat Juga Kepala Desa Petatal yg telah memberikan Hewan Lembu Untuk Kurban di Dusun Kami dan kami Doa kan sehat selaku tetap dalam Lindungan Alloh Swt. dalam menjalankan Tugas pemerintahan Batu Bara.( Ris )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo