Mayunsyah Terpilih Pimpin Karang Taruna Karang Anyar

By August 11, 2020 163

Simalungun (Tabloid Polmas Poldasu) - Mayunsyah Terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Nagori ( Desa red ) Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Sumut melalui acara temu karya yang digelar Sabtu malam sekira pukul 20.30 wib bertempat dikantor Pangulu Nagori setempat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pangulu Nagori Karang Anyar Safii, ketua Maujana Suli SPdI, Tokoh masyarakat, para Kepala Dusun, Babinkamtibmas Aiptu Amril Yusnaidi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas  Yuda Muspianto beserta pengurus serta sekjen Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi ( Adi Bara )

Safi'i selaku pangulu Nagori dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi terbentuknya Karang Taruna di Nagori ini. " Ini merupakan nawacita pangulu Nagori untuk membangun pemuda yang cerdas, kreatif dan inovatif. " Ujar Safi'i

Lebih lanjut dikatakan , pemuda sebagai generasi penerus harus mampu menghadapi tantangan terutama menghindari hal - hal yang negatif dan Karang Taruna merupakan wadah yang sangat tepat untuk membangun kreatifitas para generasi muda.

Pangulu Safi'i juga berharap kehadiran Karang Taruna di Nagori ini bisa bergandengan tangan untuk memajukan Nagori Karang Anyar.

" Nagori Karang Anyar sangat potensial untuk di kembangkan ke arah yang lebih maju karena ada objek wisata pemandian yang harus dikelola dan saat ini menjadi bagian unit usaha yang dikelola oleh BUMDES Karang Taruna diharapkan bisa mengambil peran." Ujar Safi'i mengakhiri.

 Suli SPdI selaku ketua Maujana sangat mengapresiasi terbentuknya Karang Taruna di Nagori ini semoga bisa memberikan kontribusi untuk membangun Nagori ke arah yang lebih baik

Suyadi sekjen Karang Taruna Kabupaten Simalungun dalam sambutannya di akhir acara merasa bangga dengan  terbentuknya Karang Taruna di Nagori Karang Anyar. Diharapkan pengurus terpilih bisa menjalin kerjasama dengan pengurus Kecamatan Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas dan bisa memberikan contoh yang baik di Nagori Karang Anyar

" Saya selaku sekjen Karang Taruna Kabupaten Simalungun merasa bangga dengan terbentuknya Karang Taruna di Nagori Karang Anyar, mudah - mudah bisa menjalin kerjasama,  baik ke pemerintahan Nagori terlebih secara internal organisasi Karang Taruna itu sendiri. " ujar Suyadi.

Sementara itu Mayunsyah selaku ketua terpilih menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
Semoga kehadiran Karang Taruna di Nagori Karang Anyar bisa ikut berperan membangun Nagori.( JS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo