HUT ke 3 KRNS Berlangsung Meriah Adakan Fun Bike Bersama Karang Taruna dan Gowes Banser.

By August 11, 2020 174

Simalungun, (Tabloid Polmas Poldasu) - Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS)  menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 pada Minggu (9/8) sekitar pukul 10.00.wib. bertempat  di lapangan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara

Acara yang berlangsung meriah tersebut, di awali dengan Fun Bike, Senam bersama dan tari - tarian serta lucky draw. Dilanjutkan potong tumpeng oleh pembina KRNS Hendra Sukma Sinaga. Skom yang juga anggota DPRD Simalungun adapun potongan pertama di berikan kepada Aroji Siagian selaku Directur Executif.

Selanjutnya pelepasan balon ke udara yang dilakukan secara bersama oleh Pengurus dan Srikandi KRNS, Pembina dan Penasehat KRNS, Forkopimca serta pengurus Karang Taruna Kecamatan Dobana dan perwakilan peserta fun bike.

Kegiatan dibuka dengan sambutan ketua panitia Irwansyah ketua Gowes Banser, dilanjutkan sambutan oleh pendiri KRNS Parmadi dan Forkompinca Kecamatan Dolok Batunanggar Susilo. SH.

Parmadi selaku pendiri KRNS yang juga jurnalis tersebut menyampaikan dengan penuh harapan para Pengurus KRNS yang berada di Simalungun tetap solid dan kompak, sehingga KRNS selalu terap exsis menjalankan nilai nilai kemanusiaan.

“Pertama saya ucapkan selamat HUT KRNS yang ke -3 , semoga tetap maju dan selalu bermanfaat bagi orang banyak,  kita harus tetap solid rekan rekan KRNS jangan anti hal hal yang baru harus bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat banyak,”kata Parmadi.

Aroji Siagian menerangkan, kegiatan Fun Bike ini bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Dolok Batunanggar diketua Rudi Effendi, Gowes Banser selaku panitia serta disponsori oleh telkomsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aroji Siagian DE KRNS, Haliman Nasution Ketua KRNS Simalungun,Camat Dolok Batunanggar Susilo. SJ, Kapolsek Serbalawan IPTU. AY. Siregar, Danramil 05 Serbalawan, Juraini Purba Camat Pematang Bandar, Berliana Syahdiat penasehat KRNS, Saeli Hanedi,Suyadi Sekjen Karang Taruna Simalungun serta para peserta Fun Bike dari berbagai daerah seperti Pengurus Karang Taruna Asahan, biker dari Siantar dan Sarang Ginting. ( JS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo