Serikat Pekerja Inalum menyalurkan 2.000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Batubara

By September 04, 2020 135

Batu bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Karyawan PT Inalum (Persero) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Inalum, menyalurkan 2.000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Batubara. Penyaluran bantuan ini berkerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara.

Sekretaris Serikat Pekerja PT Inalum, Firman Usman mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan PT Inalum. Bantuan ini terdiri dari sembako dan bahan medis habis pakai.

"Jumlah bantuan sebanyak 2.000 paket sembako yang akan disalurkan ke 12 kecamatan di Kabupaten Batubara," kata Firman Usman, saat menyerahkan bantuan di Kantor KSJ Kabupaten Batubara, Kecamatan Datuk Tanah Datar,Desa petatal Kamis, (3/9/2020).

Firman Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Serikat Pekerja Inalum dengan organisasi yang ada.

"Hari ini kita kan sudah Mind Id. Mungkin kedepan kita akan libatkan juga perusahaan yang lain seperti Bukit Asam dan yang lainnya," ujarnya. Dan kita akan terus bergerak bersama Ksj untuk terus melakukan misi amal ini uacapnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis sekaligus pembina KSJ menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Serikat Pekerja Inalum.

"Ini merupakan bentuk kerjasama yang positif bagi KSJ," ucapnya.

Dikatakannya, bantuan dari Serikat Pekerja Inalum akan disalurkan ke 12 kecamatan di Kabupaten Batubara. Semoga bantuan ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid 19.

"Cita-cita kita bagaimana KSJ ini bisa besar ditingkat Nasional. Kita memohon agar kegiatan seperti ini dapat terus disupport," kata Ikhwan Lubis. Untuk seluruh pihak pihak pengusaha saya berharap bisa ikut bekerja sama harap nya. ( Ris )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo