KAPOLSEK POLLUNG LAKUKAN KEGIATAN MONITORING DAN TRACING KONTAK ERAT DENGAN PASIEN COVID-19 ATAU WARGA YANG PUNYA RIWAYAT PERJALANAN KELUAR KOTA

By September 07, 2020 69

Humbahas - Kecamatan Pollung, ((Tabloid Polmas Poldasu) 06 September 2020 - Kapolsek Pollung Melakukan Kegiatan Monitoring Dan Tracing Kontak Erat Dengan Pasein Covid-19 Atau Warga Yang Punya Riwayat Perjalanan Keluar Kota di Desa Ria - ria Hutajulu Kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, Pada hari Minggu tanggal 

06 September 2020, pukul 14.04 wib s/d selesai. Bersama Dengan Pegawai Kantor Camat pollung, Pegawai Puskesmas Pollung, Kepala Desa dan Perangkat Desa Ria - ria Desa Hutajulu Turut Serta Bidan Desa Ria - ria Desa Hutajulu.
 
Dari Hasil Tim Monitoring Pengawasan Kecamatan Pollung Dilapangan Menemukan 3 orang masyarakat ( Warga ) Desa Ria - ria Desa Hutajulu Kecamatan Pollung Yang kontak Erat Dengan dr. Martin Pasaribu Sebagai Berikut Sebut Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako
 
NURMA LUMBAN GAOL berobat ke RSU Doloksanggul pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan keluhan sakit gula oleh Dr. Martin Pasaribu.
 
KOMINE LUMBAN GAOL berobat ke RSU Doloksanggul tanggal 28 Agustus 2020 dengan keluhan sakit asam lambung dan ditangani oleh Dr. Martin Pasaribu.
 
VIKTOR SINAGA berobat ke RSU Doloksanggul tanggal 26 Agustus 2020 dengan keluhan sakit gula dan ditangani oleh Dr. Martin Pasaribu dan dirujuk ke RS Vita Insani Siantar.
 
Selanjutnya Kata Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako Pihak Puskesmas Kecamatan Pollung Telah Melakukan Pengecekan Kesehatan Terhadap ke 3 Orang Serta Keluarganya Dengan Mengecek Suhu Tubuh dan Menyarankan Kepada Ketiga Orang Tersebut Agar Melakukan Isolasi Mandiri Selama 14 hari Kedepan Akhirnya.
 
Edison S Nababan.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo