Polres Humbahas melaksanakan kegiatan Pembagian Masker secara Serentak dalam Rangka Ops Yustisi Dalam Kampanye Pilkada 2020 Pakai Masker

By September 19, 2020 128
Humbahas, (Tabloid Polmas Poldasu) 10 September 2020 - Polres Humbahas Melakukan pembagian masker secara Serentak dalam rangka Opat Yustisi, dalam kampanye Pilkada 2020 wajib pakai masker jaga Jarak dan hindari kerumunan dalam Pilkada 2020 Yang aman, damai dan sehat kata Kapolres Humbahas AKBP. Rudi Hartono SIK. MM melalui paur subbag humas polres humbahas Bripka SB Lolo Bako Kepada awak media ketika sudah usai kegiatan pembagian masker secara Serentak dilaksanakan.
 
Kegiatan bagi maskes Serentak tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal 10 September 2020 pukul 10.00 Wib di Pasar Doloksanggul Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas.
 
Kegiatan Tersebut diikuti oleh :
Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.I.K., MM, Wakapolres dan Para PJU Polres Humbahas dan yang mewakili Bupati kabupaten Humbahas
Pabung 0210/TU arta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbahas dari Partai PDIP Kabupaten Humbahas Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)
Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Kabupaten Humbahas.
Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB).
Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP dan Anggota.
Kadishub dan Anggota.
Danramil dan Anggota.
Personil Polres Humbahas.
 
Sebelum kegiatan dilaksanakan diawali dengan Apel Gabungan bersama dengan Instansi terkait di halaman Kantor Sat Pol PP Kabupaten Humbahas, dalam Apel tersebut kampanye pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan (Protokol kesehatan)
 
Setelah usai Melaksakan apel gabungan selanjutnya melakukan pembagian masker kepada masyarakat di seputaran Pasar Doloksanggul.
 
Ebdy Boy Sihombing
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo