Berwisata,Bupati Paluta Bersepeda di Danau Payagoti Portibi

By September 19, 2020 58

Padang Lawas (Tabloid Polmas Poldasu) - Bupati Padang Lawas Utara Sumatera Utara bersepeda bersama sejumlah pegawai di jajaran Pemkab Paluta ke Danau Payagoti Kecamatan Portibi, Jum'at (12/09/2020).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si didampingi oleh Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap dan beberapa pejabat dari lingkup OPD.

Bupati dikenal gemar berolahraga, salah satunya olahraga bersepeda sembari mengelilingi wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara. Selain bertujuan menjaga kondisi badan agar tetap fit, aktivitas bersepeda juga merupakan salah satu upaya memantau kondisi riil di tengah masyarakat secara langsung.

Menurut Bupati, dengan bersepeda bahkan lebih efektif karena dapat melihat dan menyapa masyarakat secara langsung. Tidak jarang warga mengajak singgah dan menyampaikan keluhan serta masukan.

“Saya berkeinginan masyarakat dapat memberikan masukan dan keluhan secara gamblang, karena sejatinya hal tersebut merupakan indikator keberhasilan pemerintah itu sendiri,” ujar Bupati.

Harapannya ke depan, bersepeda dapat dijadikan salah satu pilihan gaya hidup sehat masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.tutupnya

Terpisah ,Kepala desa Sihambeng Payagoti Bangso Siregar mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas kunjungannya ke desa Sihambeng  Payagoti ,semoga dengan berwisata dan kunjungan tersebut beliau segera melakukan pembangunan khususnya pembangunan jalan menuju desa tersebut .

Agar danau tersebut menjadi tempat wisata favorit masyarakat luar dan khususnya masyarakat Padang Lawas Utara .Saya rasa kalau memang jalan sudah bagus menuju  danau payagoti pasti danau tersebut akan menjadi tempat wisata favorit dikalangan masyarakat luar daerah, hususnya masyarakat Paluta.karena danau tersebut sangat luas dan indah ,begitu juga danau tesebut dipasilitasi dengan perahu perahu  sehingga para wisatawan dapat menikmati indahnya mengelilingi danau tersebut .

Dan sudah pasti dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat desa Sihambeng Payagoti imbuhnya.ap

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo