Gubsu H. Edy Rahmayadi Bersama Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah, MA. MSc, Dan Kapolda, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si Tinjau Kesiapan Lokasi Kunker Presiden RI di Humbahas

By October 27, 2020 65

Humbahas, (Tabloiid Polmas Poldasu) 26 - Oktober 2019 - Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi bersama Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah, MA. MSc, Kapolda, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, didampingi Plt. Bupati Humbang Hasundutan dan Danrem 023/Kawal Samudera (KS) Sibolga, yang sekaligus sebagai Komandan Satgas Pengamanan Wilayah, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang meninjau kesiapan dilokasi dan keamanan Kunjungan Kerja (kunker) Presiden RI, Joko Widodo di lokasi Pengembangan Food Estate di Desa Riaria.

Sebelumnya, pada Minggu (24/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB telah diadakan rapat finalisasi kesiapan kunjungan kerja Presiden di Pendopo Kantor Bupati, Bukit Inspirasi Doloksanggul, yang dipimpin oleh Danrem 023/KS Kolonel Febriel B Sikumbang, Presiden RI, Ir. Joko Widodo direncanakan berangkat dari Jakarta Selasa, 27 Oktober 2020, sekira pukul 08.00 WIB, dan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Silangit sekira pukul 10.00 WIB.

Sesuai dengan hasil rapat finalisasi tadi malam dengan Biro Protokol dan Humas Kepresidenan dan Sekretaris Militer Presiden di Pendopo Kantor Bupati, demi keselamatan kita bersama di masa pandemi Covid-19, semua yang hadir di lokasi acara harus di menjalani swab dan dinyatakan negatif Covid-19. Hasilnya harus diserahkan kepada Protokol Presiden atau Paspampres. Dan tadi siang Gubsu, Pangdam I/BB, Kapolda dan Komandan Satgas Pengamanan Kunjungan Presiden Danrem 023/KS sudah meninjau lokasi acara. Kita harapkan seluruh undangan yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan.

Joice therling sianturi

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo