PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia Bersama Ranting Pemuda Pancasila Sei Sikambing C II Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Ke 61 Tahun

By October 27, 2020 59

Medan - (Tabloid Polmas Poldasu) ,Senin 26 Otober 2020 - Sambut Hut ke-61 tahun Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Medan bagikan masker ke Pengguna Jalan di sekitar Jalan Gatot Subroto KM 5,5 Tepatnya didepan PRSU Medan. Senin (26/10/20)

Kegiatan ini digelar sesuai perintah dari MPW Pemuda Pancasila Sumut Bapak Kodrat Shah yang memberikan arahannya melalui Aplikasi Metting zoom bersama dengan seluruh pengurus MPC se-Kabupaten/kota pada Minggu (25/10) kemarin.

Dalam arahannya, Kodrat Shah meminta kepada pengurus MPC Kabupaten/kota agar segera melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan berbagi, serta terus jaga kekompakan.

Sesuai Arahan tersebut, PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia yang diKetuai Bapak Parlindungan Syah Lubis SH,Map bersama dengan Ketua Ranting PP Sei Sikambing C-II bung Soni Sibarani dan Sekretaris Dodo Sukanda menggelar pembagian masker gratis sebanyak 500 marker dibagikan kepengguna jalan dan Tukang Becak sekitar kota medan.

PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia juga mengundang Camat Helvetia Bapak Andy Mario Siregar, Kapolsek Helvetia yang diwakili Brigadir Heru, dan Perwakilan Koramil Sunggal Peltu Yeddy S dan Sertu Guntoro. Dan Kanit Lantas Polsel Helvetia Ipda Sutrisna.

Kegiatan yang di Prakarsai oleh Ketua Ranting Sei Sikambing C-II Soni Sibarani dan Sekjen PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia Bapak Eza Lubis mengatakan tujuan digelarnya Bakti Sosial ini merupakan kegiatan Rutin sekaligus cara PAC PP Medan Helvetia menyambut HUT PP ke-61 tahun.

Selain bagikan masker mereka juga membagikan Sembako kepada Kaum Duafa dan juga diberikan Sumbangan kepada anak yatim,pemberian ini langsung oleh Bapak Parlindungan Syah Lubis SH,MAP selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia, turut hadir juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Rahmaddian Shah SH, kegiatan itu diadakan di Jalan Amaluhur Medan Helvetia.

Disisi lain Bendahara PAC Pemuda Pancasila Medan Helvetia yang juga seorang Mantan pembalap Nasional Bung Chacha Suteja menambahkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila Ke-61 tahun.

" Acara ini kita gelar sebagai bentuk syukur kita untuk peringati hut PP Ke-61 tahun dan juga kami berharap agar kedepannya Seluruh anggota Pemuda Pancasila semakin kompak dan berbagi kepada sesama " ujar Chacha Suteja.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmaddian Shah SH yang hadir bersama dengan Pengurus MPC PP Kota Medan lainnya juga memberikan bantuan berupa satu Unit Komputer untuk digunakan membantu pengurus PAC PP dan Mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai menyambut hari Jadi Pemuda Pancasila Ke-61 tahun.

" Komputer yang saya berikan ini semoga bermanfaat untuk PAC PP kedepannya, karena sebagian besar kendala di kantor PP lainnya adalah mengurus administrasi dan pembuatan KTA, jadi dengan adanya ini agar dipergunakan sebaik-baiknya " pungkasnya

Dan beliau juga berharap agar Pemuda Pancasila diseluruh Indonesia khususnya Sumatra Utara dapat menjadi contoh yang baik dan semakin dicintai masyarakat. ( Eza Lbs.)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo