Ikatan Generasi Peduli Bantu Sukseskan Kegiatan Tabligh Akbar DPD KNPI Kabupaten Batu Bara

By November 01, 2020 128

Batu Bara – (Tabloid Polmas Poldasu) Ikatan Generasi Peduli Bantu Sukseskan Kegiatan Tabligh Akbar DPD KNPI Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan pada hari Rabu(28/10/ 2020 di Masjid Jami’ Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Tabligh Akbar DPD KNPI Batu Bara yang bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda dengan mengambil tema bangkit pemuda,bangkitlah KNPI Batu Bara, dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Batu Bara,AKBP.Ikhwan Lubis,SH.MH.,Wakil Bupati Batu Bara Oky Ikbal Frima,SE.yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Batu Bara,hadir juga Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun dan Andriansyah,Organisasi Kepemudaan OKP dan OKI yaitu IPK,BKPMRI,DPK KNPI Se- Kabupaten Batu Bara, Ikatan Generasi Peduli serta ACT.

Kegiatan Tabligh akbar tersebut juga dibantu oleh kepanitian lokal yang terdiri dari Komunitas Ikatan Generasi Peduli dan Komunitas Sedekah Seribu Sehari Kabupaten Batu Bara.

Dalam penyampaian tausiyah Ustadz Muhammad Zunaidi,S.Pd.I megatakan kalau pemuda sudah meningkatkan keimanan insyaallah akan mendatangkan keamanan dan keamanan akan menimbulkan ketentraman,Ustadz Muhammad Zunaidi,S.Pd.I yang fokus dalam bidang Ruqyah Syari’yah mengatakan kalau kita selalu menghindari berbuat dosa maka Insyaallah kita akan terhindar dari gangguan Syaitan dan Jin.

Ditempat yang berbeda Sekretaris Panitia Tabligh Akbar Khairul Amri,S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan juga diiringi dengan penyantunan anak yatim sebanyak 25 orang,yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH.,kemudian Amri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara,Ir.Zahir,M.AP. yang telah mendukung kegiatan ini mulai dari memberi masker sebanyak 300 pcs,serta dukungan pendanaan dalam kegiatan tersebut,sama halnya dengan pihak Kepolisian, Dishub dan Organisasi Ikatan Generasi Peduli yang sudah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk mengsukseskan acara Tablig Akbar serta yang telah mengamankan lalu lintas,sehingga kegiatan Tabligh Akbar berjalan dengan baik,tambah Amri.(Amr)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo