CALON PEMIMPIN KABUPATEN SERGE DAMBAAN MASYARAKAT JANGAN LUPA COBLOS NO 1.

By November 06, 2020 175

Serge (Tabloid Polmas Poldasu) - H.Darma Wijaya Berpasangan Dengan H.Adlin Umar Yusri Tambunan Dambaan Masyarakat dan Pantas Untuk Bupati Serge. 

Masarakat Panglong dusun 10,11.9 dan dusun 1 Desa sei buluh Estate semangat menyambut kedatangan Bapak Calon Bupati Nomor Urut 1 H.Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Bapak H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP beserta Rombongn,begitu antusias Masyarakat menyambut kedatangannya.

Bapak Calon Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan yang hadir diantaranya juga Anggota dewan dari Gerindra Eriko Silalahi, masyarakat yg menyambut kedatangan Calon Pemimpin Kabupaten Serge sangat gembira dan yakin kalau Calon yang di impikan ini pasti menang karna sangat Energik dan dekat dengan masyarakat, semua Tokoh masyarakat dan Tokoh adat serta Agama , seperti dari Tokoh Gereja Gereja seperti Dari Gereja GPDI : Pdt. P Siahaan, dari Gereja Pentakosta : Pdt. Y Pandiangan,dari Gereja HKBP Sei Buluh : St. P. Sinambela,dari Gereja GKPI : St. M Nababan, Dari gereja HKBP Maranata : St. K Sianipar, dari Gereja HKI : St. H. Sitanggang, dari gereja Khatolik : St. N. Sitohang, dari Gereja GPI : St. J. Siahaan, dari Gereja Advent : St. S. Siregar.

Juga tidak ketinggalan Muda Mudinya, mereka mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang sudah memperhatikan jalan yg ada diseputaran Desa kami yang berlobang dan telah memperbaikinya, kami mendoakan semoga Bapak Menang dan kami yakin masyarakat pasti memilih Bapak,kami juga memintak untu memperhatikan semua jalan kami disekeliling panglong nantinya setelah Bapak Memimpin Serge ini, kami siap untuk memenangkan nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember bulan 12 - 2020 dan kami pesan kepada bapak Calon nomor 1 nanti kalau bapak duduk dikursi yang Terhormat dikabupaten Serdang Bedagai ini, untuk memperhatikan kepentingan Masyarakat serta jalan jalan yg kurang layak,kami yakin dan percaya Bapak setelah tepilih dan Dilantik mampu melaksanakannya,terutama jalan yang ada di desa kami ini,itulah keluh kesah kami masyarakat Desa Sei Bamban dan Desa Sei Buluh Estate.(S.Jahulu)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo