Kapolres Langkat melaksanakan Giat Pelepasan Konvoi Betor, Angkot dan Polisi Peduli Pendidikan

By November 11, 2020 96

Langkat (Tabloid Polmas Poldasu) - Bertempat di Mapolsek Tj Pura. Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA SIK, Para PJU Polres Langkat, Kapolsek Tj Pura IPTU RUDY SAPUTRA, Para Personil Polres Langkat dan Personil Polsek Tj Pura. melaksanakan Giat Pelepasan Konvoi Betor dan Angkot Dalam Rangka Sosialisasi Cegah Covid 19 dan Polisi Peduli Pendidikan di wilkum Polsek Tj Pura dan juga diadakan Pemberian Smart Phone Sebanyak 10 Buah kpd Siswa/i yang Berprestasi dimana orang tuanya tidak mampu, seperti siswa/i MAN 1 Kec Tj Pura, MAN 2 Kec Tj Pura dan MAN 3 Kec Stabat.

hal ini dilakukan guna untuk mendukung Siswa giat Daring disekolah sehingga dapat meringankan beban orang tuanya.

Wifi Corner Polsek Tanjung Pura siapkan Ruangan Untuk kegiatan belajar bersama diluar sekolah yang di ikuti oleh Siswa SDN 050728 Tj.Pura sebanyak sepuluh (10) siswa yg didampingi Guru pendamping Sistim Daring pada Selasa 10 Nopember 2020 sekitar jam  09.00 Wib.

Ini adalah Gagasan Kapolsek Tj.Pura Iptu Rudy  Saputra dengan tujuan agar para Guru, Murid yang tidak memiliki Paket Data dan Wi-Fi dapat melaksanakan kekiatan ajar mengajar Systim Daring (Belajar dengan Syistim Jaringan) selama masa Pandemi Covid 19. ( A.Sitepu )

Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA SIK, beserta jajarannya, juga menghimbau :
Ayo Jalankan Protokol Kesehatan. Maskermu Menyelamatkan ku. Maskerku Menyelamatkan mu. Bermasker Wajib Untuk Kita Semua. Ayo Pakai Masker.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo