Pekerjaan Proyek Dana PEN di kecamatan Adiankoting Tanpa Plank Proyek

By November 17, 2020 147

Adiankoting, Tapanuli Utara (Tabloid Polmas Poldasu) 17/11/2020. - Proyek Dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) Terkesan  dilakukan dengan bar-bar alias tanpa mengikuti aturan yang telah ditetapkan,cara pengerjaan oleh kontraktor terkesan mengabaikan aturan dan prosedur.dimana SPMK,RAP tidak ada di tempat dan terkesan rahasia,ketika kita konfirmasi ke pihak kontraktor terkait aturan dan prosedur para pihak kontraktor terkesan banyak alasan dan menghindar,kita berpikir jika kontraktor merasa benar dan menjalankan aturan kenapa mereka takut terbuka ke publik,padahal ada UU yang mewajibkan informasi terbuka ke publik.

Kontraktor seakan acuh dan merasa terlindungi oleh sesuatu hal,karena ketika kita tanyakan langsung by telepon mereka cenderung menjawab dengan merasa tidak ada salah.
Pihak kontraktor kontraktor sebelumnya ketika kita mempertanyakan prosedure kerja kontraktor melempar ke Dinas Tarukim, tetapi setelah kita konfirmasi ke pihak Tarukim Tapanuli Utara menyatakan bahwa semua sudah lengkap.tetapi kenyataan dilapangan berbeda dengan pernyataan para pihak terkait.
 
Dan harapannya material untuk Proyek PEN ini tidak diletakkan sembarangan seperti proyek PEN yang ada di Desa Adiankoting Huta Harambir ini diletakkan di badan jalan sehingga sangat menggangu terhadap kelancaran lalu lintas jalan dan masyarakat.
 
Kita masyarakat meminta kepada Bupati Tapanuli Utara benar benar mengkoordinir Proyek Dana PEN ini melalui PPK yang dihunjuk, agar para kontraktor konsisten dalam mengerjakan Proyek Tersebut.sehingga Pandangan Masyarakat tidak keliru dan banyak pertanyaan,dan harapannya segala bentuk Prosedur Kerja bisa di lihat di Lokasi proyek agar masyarakat tidak ber asumsi negatif.
 
Lamhot silaban.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo