Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Kab. Batu bara Lakukan Gerakan Sedekah dan santuni Khotib

By January 08, 2021 11

Batu bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Kab. Batu bara Lakukan Gerakan Sedekah dan santuni Khotib Jum at. ( 8/1/2021 ).

Melakukan Rutinitas Sedekah Jum at bersama Ksj , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di dampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.S.I.K. Ketua Ksj Kab. Batu bara Rijal sahreza SE. Kasat Binmas AKP M.Safii SH. ketua Kartini Kab. Batu bara .Caca dan Seluruh relawan Ksj kab.Batu bara ,. Mengunjungi Desa Kampung Lalang , kec. Tanjung tiram Kab. Batu bara ,Jum at pagi 10.30 wib.

Sebanyak 50 paket sembako di bagi kan kepada warga kurang mampu dan 4 warga lumpuh yang menjadi agenda kunjungan sang pembina komunitas sedekah Jum at tersebut.


Dikatakan Kapolres dalam kegiatan rutinnya setiap Jum at Barokah ini " Kami akan terus melakukan sedekah Jum at tanpa pernah berhenti sekalipun , baik di lakukan ke pada warga langsung maupun pada acara kusus di kantor pusat Ksj . Hal ini Takan perna putus , Ksj sudah ber keputusan akan terus melakukan Jum at Barokah sampai menjadi gerakan Nasional itu yang kami cita citakan sampai saat sekarang ini. Ujar Kapolres AKBP Ikhwan yang juga sebagai pembina pendiri KSJ .

Sementara Ketua Ksj Kab. Batu bara Rijal syahreza SE. Menjalankan "" Dalam melakukan kunjungan ketempat yang Ksj kunjungi ,. Kami akan mendata beberapa warga yang layak yang akan kami bantu Namun kami tidak membeda-bedakan Suku - ras atau agama , kami akan maksimal melakukan sedekah dari Jum at ke Jum at berikutnya untuk ibadah dan amal yang di amanah kan para dermawan kepada kami untuk masyarakat kurang mampu dan kusus nya anak yatim dan Piatu. Ungkap ketua Ksj Batu bara .

Dalam perjalan Ksj kali ini di rencanakan akan mengecek apakah ada dermawan yang akan mendonasikan kursi roda kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan dan dapat meng hubungi langsung ketua dan pembina Ksj .( Ris )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo