RUTAN TARUTUNG MELAKUKAN PENANDATANGANAN JANJI KINERJA DAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK/WBBM.

By February 25, 2021 173

Tarutung, (Polmas) 24/02/2021 - UPT Se- Tapanuli Raya yang terdiri dari Rutan Kelas IIB Tarutung, Lapas Kelas IIB Siborong-borong, Lapas Kelas III Pangururan, Rutan Kelas IIB Balige, dan Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan melakukan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Siborong-borong.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Utara, Bapak Pujo Harinto, Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Humbang Hasundutan, Kepala KPPN Balige.

Pencanangan Janji Kinerja dan pakta integritas ini sebagai komitmen pegawai Kemenkumham khususnya Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se- Tapanuli Raya dalam mencegah praktek KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) di wilayah kerja masing-masing.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemusnahan barang bukti hasil razia di kamar dan blok hunian warga binaan di Upt se Tapanuli Raya berupa Handphone, powerbank, charger, headset, kabel dan senjata tajam oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Pujo Harinto, bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Humbang Hasundutan, Kepala KPPN Balige yang disaksikan oleh seluruh pegawai dan tamu undangan yang hadir.dalam kesempatan itu Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi, Amd. IP, S.H. mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan, baik Warga Binaan Pemasyarakatan maupun kepada Masyarakat luar yang selama ini sudah sudah terjalin dengan baik.

KaRutan Kls IIB Tarutung meyakini bahwa Pelayanan Zona Integritas di Jajaranya mampu berbuat banyak dalam mewujudkan WBK,WBBM dan tentunya apa yang telah diperbuat KaRutan sebelumnya makin ditingkatkan ke arah yang lebih baik.di sela sela penandatanganan Fakta ZI Kepala Pengamanan Rutan (KPR) M.Nurdin SH juga menghimbau Kepada Jajarannya untuk Mengimplementasikan secara nyata dalam tindakan dan perbuatan untuk melayani Warga Binaan agar tercipta Kenyamanan secara menyeluruh, KPR Mengakhiri.

Lamhot Silaban.

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved