Kadinsos Pak Pak Barat Sesalkan Berita tanpa Konfirmasi, Siap Tempuh Jalur Hukum

By March 24, 2021 55

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu)

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pakpak Bharat Elhidayat Berutu, SH mengaku kecewa atas pemberitaan salah satu media online jurnal post yang merilis pernyataan soal hukuman push up yang diberikan bupati Pakpak Bharat kepada anggotanya. 

Elhidayat menegaskan pemberitaan yang sudah beredar luas di media sosial dianggap merugikan dirinya. Dan menurut dia media yang telah merilis komentarnya sama sekali tidak ada melakukan konfirmasi kepadanya. Baik melalui pesan tertulis maupun konfirmasi langsung. 

"Pertama saya kecewa dengan pemberitaan media online jurnal post. Saya merasa berita yang dibuat dan mencatut nama saya adalah tanpa konfirmasi," kata Kadinsos Elhidayat Berutu, SH di Salak, Rabu (24/3/2021). 

Ia pun mengatakan masih pikir-pikir untuk menempuh jalur hukum. Sebab kata dia, masih berkoordinasi dengan orang yang paham dengan media. 

"Kalau sampai ke proses hukum saya masih pikir-pikir. Yang jelas saya tidak ada menyampaikan pertanyaan yang bisa menimbulkan kegaduhan. Saya tegaskan tidak ada dikonfirmasi media online jurnal pos yang telah meriliskan komentar saya,"

katanya. MT

 

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved