Terjawab, Ini Nama Ketua DPRD Pakpak Bharat Diusulkan Demokrat Pengganti Sonni Berutu, STh

By April 06, 2021 91
Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) - Teka-teki siapa pengganti Ketua DPRD Pakpak Bharat terjawab sudah. Jabatan ketua yang sebelumnya diemban Sonni Berutu, STh bakal diganti Hotma Ramles Tumangger. 
 
Hal demikian pun dibenarkan Plt Sekretaris DPRD Pakpak Bharat, Losmar Berutu, MM. Losmar mengatakan surat penunjukan ketua dewan telah diusulkan oleh Partai Demokrat. 
 
"Surat pengusulan pergantian ketua dewan sudah kita terima dari Partai Demokrat Pakpak Bharat. Nama ketua dewan yang ditunjuk partai Demokrat menggantikan Sonni Berutu adalah Hotma Ramles Tumangger," kata Losmar Berutu, Senin (5/4/2021) melalui telepon. 
 
Ia mengatakan surat penunjukan ketua tersebut segera diproses di dewan. Menurutnya, Selasa (5/4/2021) akan menggelar Bamus. "Sudah diproses. Sesuai dengan jadwal besok ada Bamus," ungkapnya. 
 
Sebagaimana diketahui sebelumnya ketua DPRD Pakpak Bharat adalah Sonni Berutu, STh. Namun pada gelaran Pilkada 2020 lalu, Sonni mengundurkan diri dari jabatan ketua dewan. Ia maju sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat berpasangan dengan Ramlan Boangmanalu. MT
Last modified on Tuesday, 06 April 2021 08:50
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved