Water Park Banyu Wangi Taman Wisata & Pemandian Mini Dipadati Pengunjung Saat Lebaran 2019.

By June 10, 2019 192
Limapuluh (Polmas Poldasu) - Suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019. Di Kota Lima Puluh, Kecamatan, Limapuluh, Kabupaten Batu Bara. Tidak memliki kesempurnaan bagi masyarakat bila tidak menunjungi Water Park Banyu Wangi, Ramainya Pengunjung hingga hari kelima Hari Raya Idul Fitri memadati Taman Wisata Mini dan pemandian mencapai ribuan Pengunjung dalam maupun Luar Kota.
 
Selanjutnya kenaikan harga Tiket masuk dari sebelumnya Rp.10,000,- menjadi Rp.15,000,- untuk semua usia. Namun dengan kenaikan harga tiket masuk tidak menyurutkan jumlah pengunung yang datang memadati Water Park Banyu Wangi, tersebut.
 
Keterangan Berapa orang pengunjung, Saat dikoonfrmasi oleh wartawan Polmas Poldsu di lokasi Pemandian Dengan wajah ceriah Syahrul ( 39 ) tahun menuturkan, Saya sangat senang mengunjungi Water Park Banyu Wangi ini, tidak banyak biaya, harga Menu nya standart, Kami merasakan kenyamanan selama ada Water Park Banyu Wangi ini, keluarga dirumah juga tidak cemas akan hal2 terburuk terjadi diperjalan mengingat sangat lokasinya sangat dekat.
 
sambut Mariana, yang datang dari Desa Lubuk Cuik bersama suami dan Anaknya.
 
Harapan kami kepada, Bapak Yakub Pemilik sekaligus pengelola, Water Park Banyu Wangi, agar selalu dapat memberikan Pesona terbaru demi kepuasan bagi pengunjung.
 
Serta apresiasi kepada Kepolisian setempat yang telah Memberikan pelayanan bagi Pengunjung saat Melakukan Penyeberangan keluar masuk pentu Gerbang Water Park Banyu Wangi. Harapan masyarakat,agar Pemerintah dapat mmberikan tindakan pada kolam atau pemandian yang tidak memilki legalitas yang syah. Yang Pada akhirnya nanti ber himbas kepada masyrakat.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo