Warga Geruduk Tempat Pemilihan Calon Kepala Desa di Perdagangan II. Kecamatan Bandar.

By June 13, 2019 131
Perdagangan- (Tabloid Polmas Poldasu) - Pada hari Rabu. Tanggal 12/6. Sekira pukul 9.00 wib Warga Kelurahan Perdagangan II membludak untuk menghadiri acara pemilihan Kepala Desa Perdagangan II. Kec. Bandar. Kab. Simalungun.
 
Tepatnya di pondok akar milik perkebunan PTPN IV Gunung Bayu panitia penyelenggara pemilihan kepala desa mengadakan pemilihan kepala desa Perdagangan II untuk periode 2019 hingga 2025, dengan diikuti oleh 2 orang kandidat. Mereka berdua merupakan warga Perdagangan II. Adapaun kandidatnya adalah Riono (petahana) dan Andi Azwan Damanik (mantan sekdesnya). 
 
Warga perdagangan II sangat antusias dan berbondong-bondong hadir untuk melakukan penjoblosan calon kepala desa untuk periode 2019-2025. Acara juga dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Bandar Samsul SH.Msi dan beberapa personel pengamanan dari Polsek dan Koramil Perdagangan.
 
Ditemui kru polmaspoldasu salah satu kandidat petahana Bapak Riono mengatakan "Saya sangat bangga atas antusias warga Perdagangan II dalam mengikuti jalannya pemilihan kepala desa ini. Dan semoga siapapun yang terpilih nantinya bisa dapat mengembangkan perekonomian warga dan membangun Perdagangan II ini nantinya. Ungkapnya.
 
Selanjutnya kru polmaspoldasu  juga menemui salah satu warga Perdagangan II Alawiyah (30) menyampaikan "sangat gembira sekali dan menyambut baik dalam pemilihan kepala desa saat ini karena banyak sekali warga yang ikut mencoblos. Dan semoga siapapun yang menjabat nantinya agar tetap amanah dan memajukan kampung kami ini.harapnya.(AHS)
Last modified on Thursday, 13 June 2019 08:33
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo