Keluarga Besar PTPN IV Unit Kebun Laras Adakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

By June 18, 2019 208
Simalungun (Tabloidpolmaspoldasu) - Keluarga Besar PTPN4 Unit Kebun Laras adakan acara Halal Bihalal sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1440 Hijriah di Halaman Rumah Dinas Manajer Kebun Unit, Senin (10/06), sekitar pukul (19:00)Wib.
 
Untuk menjalin tali silaturahmi antar management perkebunan laras dengan para karyawannya. Pihak management adakan acara halal bihalal hari raya idul fitri 1440 H dan acara juga dihadiri Pangulu sekecamatan Bandar Huluan, Muspika Kec. Bandar Huluan, OKP Pemuda Pancasila (PP), Pendor, Manajer Unit Kebun Dolok Ilir, Manajer Unit Kebun Bahjambi, Asisten Bahjambi, Manajer Pabrik Bahjambi, Karpim, Karpel, IKBI dan para Karyawan kebun.
 
Dalam sambutannya sebagai perwakilan darj karyawan Asisten Kepala Tri Eka Wijaya Ginting dalam kata sambutannya mengatakan , " kami berharap dibawah kepemimpinan Bapak manager kebun Laras lebih baik, dan semoga Laras dapat disejajarkan dengan kebun lain, dan menjadi yang terbaik di PTPN 4 ", ucap nya.
 
Selanjutnya juga Iskandar Simangunsong selaku SPBUN basis LARAS dalam kata sambutannya mengatakan " kami turut mendukung untuk mencapai - capaian kebun unit kebun Laras, kami mohon maaf bila mana ada kekurangan kami, semoga kedepannya kebun Laras dapat lebih maju ", ujar nya.
 
Drs. Lilik Suhadi mewakili Muspika Kec. Bandar Huluan dalam sambutannya mengatakan " kami sangat berterima kasih diadakan acara seperti ini, karena ini merupakan pembinaan bagi masyarakat, atas nama pemerintah kecamatan bandar Huluan kami mengucapkan dihari raya idul Fitri ini kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin, kami turut mendoakan semoga ptpn4 kebun Laras dapat lebih baik ", ujar nya.
 
Manajer Unit Kebun Laras Suheri juga menyampaikan sambutannya " selama saya di kebun Laras ini yang baru 1 bulan, saya sangat kerasan, semua ini atas dukungan dari lingkungan masyarakat sekitar, saat ini kebun Laras peringkatnya nomor satu, kinerja kita tidak turun selama bulan puasa, 25 ton / hektar menjadi progres tertinggi di ptpn4 ", ucap nya.
 
Saya lahir di kebun, besar di kebun harus di syukuri, harus bekerja maksimal, untuk mendukung majunya perusahaan kebun ini " ucap nya (Joni/AHS).
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo