YAYASAN PAUD MELATI BUNTU TURUNAN ADAKAN PELEPASAN DAN WISUDA 131 SISWA.

By June 29, 2019 376
 
Simalungun (Tabloidpolmaspoldasu) - Dengan berakhirnya kurikulum Pelajaran Tahun 2018-2019, Yayasan Pendidikan Paud Melati, lepas dan wisuda 131 orang Siswa, Angkatan Kw 9, yang berlokasi di Gedung Aula Melati, Buntu Turunan, Kec. Hatonduan, Kab.Simalungun, Jum'at, tanggal 28/06/19, sekira pukul 09.00 wib.
 
Meriah, demikianlah yang tampak terlihat pada acara pelepasan 131 siswa Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati, berbagai kegiatan hiburanpun ikut mewarnai acara tersebut dari tarian puisi,musik tradisional khas tarian daerah, bahkan sampai kata2 sambutan dari siswa-siswi PAUD Melati Buntu Turunan, Kec. Hatonduan, Kab.Simalungun.
 
Acara perpisahan pelepasan dan wisuda  siswa-siswi Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati untuk tahun ajaran 2018/2019, juga dihadiri orang tua siswa-siswi, Manager PTPN 4 Unit Hatonduan, PT.Bersama Simalungun Energy BSE ,PT.Anugrah Jaya. Dan juga disponsori Oleh Neko Neko Bakery. Entrasol Susu, Morinaga Susu, Army Saod, Hafizh production dan para pendiri, pengurus Yayasan.
 
Dan turut juga hadir dalam acara tersebut Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan dan Isteri serta para Tokoh masyarakat sekitarnya.
 
Dalam sambutannya Manager PTPN IV Unit Hatonduan Heri Susanto mengatakan " saya sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk menghadiri acara perpisahan pelepasan dan wisuda untuk Siswa-siswi PAUD Melati dan Insya Allah tahun ini perusahaan kami dapat menyalurkan kembali bantuan beasiswa untuk Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Melati, yang mana nantinya beasiswa tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak kami nantinya, ucapnya.
 
Selanjutnya Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan.SE juga menyampaikan sambutannya " saya berharap Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati semoga menjadi contoh bagi yayasan pendidikan lainnya dalam setiap pengembangan pendidikan anak usia dini untuk mampu menjadi sekolah terbaik dan terbesar di Kab.Simalungun. harapnya
 
Siti Maisaroh Sirait.SE selaku Isteri Pangulu Buntu Turunan sekaligus sebagai penyelenggara PAUD Melati mengatakan " saya sangat berterima kasih atas semua para undangan yang hadir dan berterima kasih atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada yayasan pendidikan anak usia dini {PAUD) Melati. Sehingga sampai diusia 9 tahun. Ucapannya.
 
Selanjutnya Siti Maisaro Sirait. SE menjelaskan awal terbangunnya Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati" Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati ini berdiri atas kepedulian dan keinginan masyarakat buntu turunan yang melihat jarak tempuh untuk anak-anak bersekolah sangat jauh. Sehingga mendorong hati mereka untuk mendirikan sekolah ini. Yayasan ini mulai beridiri Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Melati. pada tanggal 27 Juli 2010. Dan di kelola  oleh Sdm yang cukup baik sehingga membuat Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (P AUD) Melati mampu bersaing dan bertahan, hingga berumur 9 tahun. 
 
Dalam hal ini Siti Maisaroh Sirait, SE menjelaskan juga susunan kepengurusan Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati yaitu, Mukkin Nainggolan (Ketua Yayasan), Roberton Nainggolan.SE (Pembina), Siti Maisaroh Sirait.SE (Penyelenggara), Melisa Sihombing.SPdI.SPd PAUD (Kepala TK), Sutanti.SPdI.SPd PAUD(guru), dan staff lainnya bernama Fauziah , Fahroini.SPdI.SPd AUD, Sumariani.SPdI, Lusi Paranginangin.SPd, Muhammad Sajii Sinaga. Recci Manurung, Fitri Sirait, dan fera. Kelasnya.
 
Siti Maisaroh Sirait. SE menambahkan " untuk tahun ajaran 2019/2020 Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati sudah menerima pendaftaran siswa-siswi sebanyak 188 orang, lebih dari tahun kemarin. Dan apresiasi saya sampaikan kepada lapisan masyarakat, guru yang mampu membuat yayasan ini menjadi dikenal dan menjadi terbaik. Semoga kedepannya Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati Buntu Turunan dapat menjadi wadah yang tepat dalam mendidik anak usia dini. Tambahnya.
 
Diakhir acara tersebut. Panitia pelepasan dan wisuda siswa-siswi Yayasan Anak Usia Dini (PAUD) Melati menutup acara lewat berfoto bersama dan juga do'a.
 
( Mhd.Aliaman H.Sinaga, SE)
 
 
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo