Irwansyah Tjong Resmi Pimpin Wushu Asahan Masa Bakti 2019 - 2023

By July 15, 2019 157
Kisaran ( polmas ) Pengprov Wushu Indonesia Sumatera Utara melantik Kepengurusan Wushu Kabupaten Asahan, masa Bakti 2019 - 2023, Minggu (14/7/2019) Siang, di Padepokan Wushu Asahan Jalan Agus Salim Kisaran.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Pengprov Wushu Indonesia Sumatera Utara bernomor : Kep - 02/PPWI - SU/I/2019 tertanggal 15 Januari 2019, Ketua Pengcab Asahan resmi dijabat Irwansyah Tjong, dengan formasi Sekretaris Phendi Tanata, Bendahara Tjiau Jen.
 
Dihadapan para undangan, Irwansyah Tjong berjanji akan meningkatkan prestasi Atlet Wushu Asahan untuk bisa lebih berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.
 
"Kami siap melakukan berbagai program kerja untuk mencetak dan meningkatkan prestasi Atlet, antara lain membangun sasana, menciptakan Pelatih berkualitas, mendata sasana, hingga mengirim Atlet untuk berlatih. Kami mohon dukungan dan kerjasama antara berbagai pihak, antara lain : Pemerintah Kabupaten Asahan dan KONI Asahan", ucap Irwansyah Tjong dalam sambutannya.
 
"Satu hal yang sangat luar biasa, belum dilantik tapi sudah membangun Padepokan Wushu. Saya harap kepada Pengurus yang dilantik untuk segera bekerja. Jangan tunggu - tunggu waktu lagi" pinta Ketua Pengprov Wushu Indonesia Sumatera Utara.
 
Sementara itu, mewakili Bupati Asahan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asahan Andri Simatupang siap mendukung kepengurusan Wushu Indonesia di Kabupaten Asahan.
 
"Atas nama Pemkab Asahan, Saya mewakili Plt Bupati Asahan menyambut baik Pengukuhan Pengurus Wushu Indonesia di Kabupaten Asahan. Semoga melalui kepengurusan ini bisa semakin meningkatkan prestasi atlet Wushu untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan", akhir Andri dalam sambutannya.
 
"Kita siap bersinergi dengan Pemkab Asahan dan kONI Asahan untuk meningkatkan prestasi dan mencetak Atlet Wushu di Kabupaten Asahan. Kami juga mohon dukungan semua pihak", ucap Kordinator Humas Pengcab Wushu Indonesia Asahan Bustami Cipit, usai kegiatan.
 
Amatan wartawan, hadir dalam acara Pelantikan, Tokoh Olahraga Nasional sekaligus Orang Tua Wushu Indonesia master Supandi Wijaya, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS dan undangan lainnya.
 
Acara dirangkai dengan peresmian Gelanggang Wushu Indonesia Pengcab Asahan dan atraksi Atlet Wushu Indonesia dari Pengprov Sumatera Utara dan Pengcab Asahan. (Denny ) 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo