Temu Pisah Ketua IPK PAC Medan Tembung, M. Arifin Sirait : Siap Pertaruhkan Jiwa Raga Untuk Organisasi IPK

By July 22, 2019 353
Medan Tembung (Tb.Polmas Poldasu) - Temu pisah atas pergantian Ketua IPK PAC Medan Tembung yang dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan  Medan Tembung. Jalan Kaptem Jamin Lubis, Rabu tanggal (21/7/19). Sekira pukul 15.00 wib.
 
Acara temu pisah dihadiri oleh para kader dan pengurus IPK PAC Kecamatan Medan Tembung yang mana dalam acara tersebut beragendakan pergantian beberapa pengurus dan perkenalan kepada pengurus yang baru terpilih. Adapun untuk Jabatan Ketua di pegang oleh Bapak Muhammad Arifin Sirait, yang mana sebelumnya di pegang oleh Bapak Sugiono.
 
Turut juga hadir dalam acara tersebut Bapak Salman Sirait SH, selaku pengurus dan penasehat hukum di Tb.Polmas Poldasu dan beberapa kader IPK lainnya.
 
Muhammad Arifin Sirait sebagai Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan" saya tidak bisa bekerja dan berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari saudara-saudaraku dalam menjalankan roda organisasi Ikatan Pemuda Karya, dan saya sangat berterima kasih kepada Bapak  Sugiono yang selama ini sudah sangat baik dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua IPK PAC. Medan Tembung. ucapnya.
 
Muhammad Arifin Sirait juga memambahkan " Saya siap membantu dan mempertaruhkan jiwa dan raga saya untuk kemajuan dan perkembangan organisasi Ikatan Pemuda Karya. Tambahnya.
 
Acara temu pisah pengurus dan seluruh kader PAC. Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Tembung ditutup dengan do'a sekaligus pendirian pemasangan plang PAC. Ikatan Pemuda Karya yang baru oleh Ketua terpilih.(AY. LUBIS)
 
 
Last modified on Monday, 22 July 2019 09:07
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo