Jurnalis Asahan Touring Parapat - Samosir Jelang HUT RI KE 74

By August 05, 2019 199
Kisaran ( Polmas )  Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Asahan melaksanakan Touring ke Parapat dan Pulau Samosir, Sabtu - Minggu (3-4/8-/2019).
 
Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut mengambil Thema : "Baju Boleh Beda, Tapi Profesi Kita Sama", dan diikuti 21 Jurnalis dari berbagai media, baik Cetak, Online maupun Elektronik.
 
Dihubungi Via Seluler, Minggu (4-8-2019) malam, Ketua Panitia Ulil Amri pada wartawan menjelaskan, adapun tujuan kegiatan tersebut, selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar Jurnalis, yang biasa melakukan peliputan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran.
 
"Ini kan mau HUT RI, jadi kita ambil momentum melalui kegiatan kita ini selain menunjukkan kecintaan kita kepada Bangsa ini, kita juga ingin memupuk kebersamaan dan persaudaraan  antara kita," jelas Ulil.
 
Lanjut Kontributor MNC TV Wilayah Batubara - Asahan - Tanjung Balai ini, adapun agenda kegiatan ini tidak hanya sebatas senang-senang ataupun jalan - jalan semata.
 
"Kita mengendarai 9 sepeda motor, diiringi 2 minibus. Kita menginap di Samosir dan di sana kita saling diskusi dan Sharing terkait kinerja kita agar menjadi seorang jurnalis profesional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini," akhir Ulil, sekira pukul 20.00 WIB.
 
Terpisah, Wakil Ketua IJTI Sumut Syaiful Gandi didampingi Kabiro Tribrata TV Wilayah Batubara - Asahan - Tanjung Balai, Khairul Fahrizal "Ondot" Simatupang mengapresiasi kegitan tersebut.
 
"Mantab. Karena selain menunjukkan kecintaan kepada Bangsa ini, rekan-rekan Jurnalis juga ingin memupuk rasa kebersamaan," kata Gandi menanggapi. ( Denny ) 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo