Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kepolisian Resort Batu Bata Gelar Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019.

By August 12, 2019 353
Limapuluh (Polmas Poldasu) - Gelar Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019. Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74. tempatnya 17 Agustus 2019.
 
Dilaksanaka pada hari Sabtu 10 Agustus 2019, pukul 14 : 00 wib. Bertempat  di Lapangan Futsal Serasi, Kota Indrapura, Kecamatan, Air Putih, Kabupaten. Batu Bara, Turut Hadir,
  • Kapolres Batu Bara. AKBP. Robinson. Simatupang. SH. M Hum.
  • Wakil Ketua NOC ( Night Owl Community ) Futsal, Zul Harafat.
  • Ketua ASKAB PSSI Kabupaten.Batu Bara Suprayetno.
  • Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Kapolres Cup, Rudy Syahdini.
  • Wakapolres. Kompol. Herwansyah Putra.SH,M.Si.
  • Kabag Kepolisian Resort Batu Bara.
  • Kanit Sat Reskrim Kepolisian Sektor. se Kabupaten. Batu Bara. 
  • Perwira, Bintara Sejajaran Kepolisian Resort Batu Bara.
  • Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Kapolres Cup Sejumlah 20 orang yang tergabung dalam kepanitiaan.
  • 33 Tim Futsal yang akan bertanding. 
  • Masyarakat Kelurahan Kota Indrapura sekitarnya. 
Arahan pemandu acara, AJI dan RARA, Pembacaan Do'a Gelar pembukaan Turnamen, oleh Ustad Mujaddun. Acara Pembukaan selanjutnya, 
 
Persembahan tarian dari Sanggar Tari Sejaterah Berjaya. Berikut kata sambutan dari Wakil Ketua NOC (Night Owl Community) FUTSAL, Zul Harafat Terimakasih atas kepercayaan Bapak Kapolres Mengadakan Turnamen Futsal Kapolres Cup, serta  menunjuk kami sebagai Panitia Pelaksana, Atas kepercayaan Bapak Kapolres  Batu Bara yang telah memberi kesempatan dan peluang terbaik untuk para Pemuda.
 
Terimakasih juga kepada para peserta yang turut berpartisipasi untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tepatnya  17 Agustus 2019. 
 
Kami mengharapkan agar semua komponen yang terlibat tentunya dapat menunjukkan sikap Sportif serta menjalin Komunikasi, khususnya untuk para Pemuda di Kabupaten. Batu Bara maupun Propinsi Sumatera Utara. ( sambut Zul Rarafat )
 
Dilanjutkan kata sambutan, Kapolres Batu Bara AKBP. Robin Simatupang. SH, M.Hum.  Kegiatan Turnamen ini sebagai wujud Syukur karena bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan ke 74 tahun.
 
Saya mengapresiasi pada seluruh Pihak atas dedikasi nya sehingga Turnamen Kapolres Cup dapat terselenggara dengan baik.
 
Serta dapat menjunjung tinggi Sportifitas sehingga harmonisasi keakraban tetap terjalin tanpa mengesampingkan Spirit Kompetisi.
 
Tetaplah menyatu, jangan mau terpecah belah, Capai hari Esok Bangsa yang cerah, Sang Saka Merah Putih terlihat berkibar tampak indah melambai lambai, semangat berjuang selalu berkobar, Demi Capai Indonesia yang Makmur dan Damai.
 
Selanjutnya Pencabutan Nomor Club Bola Futsal yang akan bertanding oleh, Kapolres Batu Bara AKBP. Robin Simatupang, SH, M.Hum.
 
Jelang selasai acara gelar pembukaan turnamen ditutup dengan Do'a oleh Ustad Mujaddun. Selanjutnya photo bersama Kapolres Batu Bara dan  panitia pelaksana Turnamen Bola Futsal Kapolres Cup serta para pemain Club yang akan bertanding. Berikut pemberian Tendangan pertama Menandakan Bahwa Pertandingan siap untuk dimulai oleh Kapolres Batu Bara. Tepat pukul 15 : 30 wib. Gelar pelaksanaan pembukaan Turnamen selesai tanpa hambatan serta dalam situasi Aman dan kondusif.
 
Sebagai pelepas akhir acara kegiatan dilanjut dengan Pertandingan. KOTA DEWA FC. VS  DPD KNPI Batu Bara. (R. Hutagaol)
Last modified on Monday, 12 August 2019 09:24
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo