Dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Pt. Pp Lonsum Bahlias Estate Melalui Mesjid Ar Rahman Qurban 6 Ekor Lembu Dan 5 Ekor Kambing.

By August 12, 2019 213

Pondok Tengah-Simalungun (Tb. Polmas Poldasu) - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1440 H, PT. PP lonsum Bahlias Estate khususnya Karyawan yang berdomisili di Pondok Tengah, Nagori Bahlias, Kec. Bandar, Kab. Simalungun bahu membahu menyumbangkan 6 ekor lembu dan 5 ekor kambing melalui  Panitia Mesjid Ar Rahman yang terletak di Pondok Tengah, Nagori Bahlias, Kec. Bandar, Kab.Simalungum pada hari Minggu, tanggal (11/08/19), sekira pukul 09.30 wib.

Sebelumnya acara penyembelihan hewan korban masyarakat dan seluruh karyawan mengadakan Sholat dan mendengar khutbah Idul Adha di mesjid Ar Rahman Bahlias Estate yang terletak di Pondok Tengah, Nasgor Bahlias, Kec. Bandar, Kab.Simalungun.
 
Khutbah yang dibawakan oleh khotib Bapak Drs. Muslahat yang membawa tema : Kebersamaan Masyarakat dalam meningkatkan Iman dan Taqwa.
 
Untuk itu khotib mengajak agar para orang tua mendidik anak dan cucu dengan mencontoh tauladan para nabi dalam kehidupan sehari-hari, beragama berbangsa dan  bernegara.
 
Lebih lanjut setelah sholat dan mendengar khutbah dengan khitmat dan aman.  Acara dilanjutkan dengan Kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan didepan pelataran Mesjid Ar Rahman Bahlias Estate dengan di hadiri oleh para panitia pelaksanaan Idul Adha Mesjid Ar Rahman dan disaksikan para masyarakat dan karyawan yang ikut menyumbangkan hewan kurban.
 
Disisi lain panitia pelaksanaan hari raya Idul Adha mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan karyawan yang memberikan kepercayaannya kepada panitia untuk pelaksanaan acara hari Raya Idul Adha ini dan semoga bagi yang menyambungkan hewan qurbannya diberikan kesehatan dan rezky dan apa yang di perbuatan kiranya menjadi ladang amal yaumil akhir kelak. Aamiin Ya Robbal Alamin.
 
Dan kami selaku panitia pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H An. Mesjid Ar Rahman mengucapkan " SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H. Terima Kasih. (Mhd. Aliaman H.Sinaga)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo