Menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 Pelatihan Paskibra Siswa Siswi SMP Bersama Arahan Camat Limapuluh Pesisir.

By August 16, 2019 122
Limapuluh (Polmas Poldasu) - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73. Bimbingan pelatihan Paskibra Kecamatan. Lima Puluh Pesisir. Oleh Personil Kepolisian Sektor Lima Puluh yang bekerjasama dengan Personil DanRamil Lima Puluh Atas arahan Camat Lima Puluh Pesisir Lukman SH yang telah menetapkan pelatihan Paskibra untuk siswa siswi SMP Wilayah Kecamatan :Lima Puluh Pesisir.  Kabupaten : Batu Bara. Sumatera Utara.
 
Seketika wartawan Polmas Poldasu melakukan koonfirmasi Kepada Camat Limapuluh Pesisir (Lukman SH) Memaparkan : Saya sangat mengharapkan atas arahan yang saya berikan untuk pelatihan Paskibra guna menyambut Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tepatnya 17 Agustus 2019. Kepada 45 siswa siswi SMP di Wilayah Kecamatan Limapuluh Pesisir ini, semata untuk  prestasi agar memiliki kamampuan dan dapat mengukir Citra Generasi Muda Anak Bangsa. Tidak terlepas juga kerjasama dengan pihak DANRAMIL dan Kepolisian wilayah Kecamatan : Limapuluh Pesisir. Kabupaten : Batu Bara
 
Namun saya juga tidak pernah  memaksakan system pelatihan secara nonstop kepada siswa siswi SMP mengingat hadirnya kejenuhan, karena kelelahan, dapat berpengaruh pada kemampuan fisik siswa siswi sehingga dapat mengurangi semangat untuk berlatih. 
 
Saya juga memfasilitasi segala keperluan pelatihan bagi siswa siswi tersebut, (Papar Camat )
 
Berbeda lagi keterangan Personil  Kepolisian Sektor Limapuluh saat melaksanakan pelatihan Paskibra kepada 45 Siswa siswi SMP di pelataran Kantor Camat Limapuluh Pesisir (AIPTU. A. Rohmam ) Menerangkan : Memberikan pelatihan kepada siswa siswi SMP Tidak semudah memberikan pelatihan kepada siswa siswi SMU, jelas disini memerlukan pelatihan extra khusus teliti dan tegas, bukan berarti harus kejam, atau memaksa siswa siswi berlatih diluar batas kemampuan fisik masing2 siswa siswi, toh nanti hasilnya tidak maksimal. Saya juga dibantu  beberapa Rekan Koramil 03 wilayah Kecamatan Lima Puluh Pesisir.  Pelda. Arohmanto serta Serda. Sutikno. 
 
Melalui Arahan pak Camat, yang menginginkan agar para siswa siswi SMP di Wilayah Kecamatan. Lima Puluh Pesisir ini dapat terbentuk dan memiliki Prestasi serta dapat memperlihatkan Paskibra siswa siswi SMP yang bermutu rapi dan terlatih. ( terang A. Rohman )
 
Senada dengan Keterangan ( Pelda. Arohmanto )  
 
Selanjutnya Pengukuhan Paskibra Siswa siswi SMP Wilayah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 15 Agustus 2019 Pukul, 15 : 00 wib S/d Selesai. Apapun yang kami perbuat saat memberikan pelatihan Paskibra kepada siswa siswi SMP di wilayah Kecamatan, Lima Puluh Pesisir. Kabupaten. Batu Bara semata untuk menciptakan kemajuan serta memupuk mental generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang. Dalam Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73. tepatnya 17 Agustus 2019. Saya dan rekan2 Koramil 03 Kecamatan. Lima Puluh juga rekan dari Kepolisian Sektor Lima Puluh, Tetap  ber usaha semaksimal mungkin menciptakan siswa siswi SMP di Wilayah Kecamatan. Lima Puluh Pesisir ini menjadi Satuan Paskibra yang bermutu. ( Lugas Pelda Arohmanto ) 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo