RAMAH TAMAH BERSAMA PEJUANG PERINTIS KEMERDEKAAN SERTA LVRI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN.

By August 16, 2019 69

Doloksanggul, 15 Agustus 2019 (Polmas Poldasu) - Sebelum Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Pemkab Humbang Hasundutan melaksanakan Acara Ramah Tamah bersama Pejuang Perintis Kemerdekaan serta Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Pendopo, Perkantoran Tano Tubu (15/8), acara ini berlangsung dengan akrab dan hikmad.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Saut Parlindungan Simamora, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan Selamat Hari Veteran pada tanggal 10 Agustus lalu. Hal ini menjadi momentum untuk merenungkan torehan sejarah yang dilakukan pejuang perintis kemerdekaan serta veteran untuk membela Negara dan daerah kita tercinta ini. Mereka berjuang dengan mempertaruhkan jiwa dan raga dengan tetesan air mata bahkan nyawa sehingga kita bisa merdeka.

Diharapkan, acara ramah tamah ini mampu membangkitkan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan kepada genarasi muda karena melihat situasi bangsa kita yang sedang dihadapkan pada terkikisnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air. Negara kita sedang diuji dengan berbagai cobaan dan terganggu dengan adanya dinamika-dinamika pada masyarakat yang disebabkan terkikisnya rasa kebangsaan dan rasa kebhinekatunggalikaan.

Mengakhiri sambutannya, Saut menyampaikan kiranya Tuhan memberikan kekuatan lahir dan batin serta umur panjang kepada Pejuang Perintis Kemerdekaan dan LVRI serta tidak henti-hentinya menularkan nilai-nilai dan semangat kejuangan kepada generasi muda.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten, Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor, Forkopimda, Para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD  (Diskominfo).

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo