Warga Kelurahan Baru Antusias Rayakan HUT RI ke 74

By August 19, 2019 291

Simalungun, (Polmas Poldasu) - Sudah menjadi kebiasaan masyarakat di  wilayah Indonesia, setiap tahun selalu merayakan hari kemerdekaan RI dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan mulai dari tingkat anak-anak maupun tingkat dewasa.

Sama halnya yang dilakukan masyarakat Kelurahan Baru Pematangsiantar yang sangat berantusias untuk memperingati HUT RI Ke 74 dilingkungannya.

Antusias warga Kelurahan Baru ini diisi dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang biasa diadakan setiap tahunnya, seperti balap karung untuk tingkat anak maupun tingkat dewasa dan beberapa perlombaan lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Kelurahan Baru Syukri Hamdani SH dan Tokoh masyarakat setempat yang menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan antusias warga Kelurahan Baru merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74.

Bahkan Plt Kelurahan Baru ikut serta  mengikuti   beberapa perlombaan untuk memberi ase kepada warganya yang sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti perlombaan.

Puncak kemeriahan HUT RI ke 74 Kelurahan Baru ditandai dengan dimulainya panjat pinang untuk mengambil hadiah yang telah tergantung di puncak pohon pinang yang telah dilumasi minyak Olie sehingga sangat sulit dan diikuti beberapa Tim dari warga Kelurahan Baru yang sangat bersemangat walaupun pakaian dan badan mereka menjadi kotor.

Selesai acara Plt Kelurahan Baru menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah menggelar acara tersebut dengan aangat meriah.

"Saya sangat berterimakasih kepada Panitia perlombaan memperingati HUT RI Ke. 74 yang telah mengadakan acara ini dengan sangat meriah dan sambutan masyarakat yang antusias mengikuti perlombaan yang diadakan panitia,"ujarnya

(R.Situmorang)


© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo