Kejari Medan Terima Berkas dan Tersangka Kasus Perselingkuhan Oknum Pejabat PTPN III

By February 28, 2019 21
Medan (PPOLMAS) - Penyidik Polsek Medan Sunggal telah melimpahkan tersangka dan barang bukti kasus perselingkuhan dengan tersangka Kepala Biro Sekretariat PTPN III Jun dan selingkuhan FCS kepada Penuntut Umum Kejari Medan. 
 
Mengenai pelimpahan berkas tersebut, dibenarkan Raskita Surbakti penuntut umum Kejari Medan saat dikonfirmasi, Selasa (26/02). 
 
Dilanjutkan setelah kasus ini dinyatakan lengkap atau P21 pada 19 Februari 2019, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tersangka dan barang bukti, pada Senin (25/02). 
 
Selanjutnya penuntut umum yang telah ditunjuk yakni Kasi Intel Kejari Medan, Yusuf selaku Ketua Tim Penuntutan, Raskita Surbakti dan Chandra Naibaho, segera menyiapkan dakwaan untuk dilimpahkan ke pengadilan untuk disidangkan. 
 
Sedangkan kedua tersangka dikenakan Pasal 284  KUHP ayat 1 mengenai perzinahan, dengan ancaman hukuman selama 9 bulan penjara. Untuk kasus ini kedua tersangka tidak dilakukan penahanan.
 
Kasus perselingkuhan Kepala Biro Sekretariat PTPN III ini mencuat, saat Polsek Sunggal menggrebek tersangka Jun di kediaman FCS di Perumahan Royal Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang pada Jumat (15/2/2019) lalu. 
 
Penggrebekan ini berawal dari laporan LH suami FCS  ke Polsek Sunggal. 
 
Kedua tersangka dihadapan penyidik mengaku telah menjalin hubungan selama enam bulan lamanya. 
 
Dalam pengakuannya FCS mengatakan mereka telah menjalin hubungan terlarang dengan JUN, saat suaminya pergi dinas keluar kota. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved