SERITIJAB PANGULU TERPILIH DI MALIGAS BAYU UNTUK MASA BAKTI 2019-2025. BERLANGSUNG CUKUP SEDERHANA.

By August 21, 2019 69
Hutabayu (Tb.Polmas Poldasu) - Bupati Simalungun telah melantik beberapa Pangulu terpilih untuk masa bakti 2019 hingga 2025 di Simalungun. 
 
Oleh karenanya Pangulu Nagori terpilih Maligas Bayu yang  baru dilantik Kasno Kuswoyo SP melaksanakan sertijab dengan Pj. Evi Sinaga pada hari selasa. tanggal (20/08/19), sekira pukul 11.00 wib. 
 
Acara sertijab dihadiri oleh Muspika Camat Huta Bayu Raja. Perwakilan dari Koramil 10, perwakilan dari Mapolsek Huta Bayu Raja. Toko Agama dan Perangkat Desa serta lapisan masyarakat sekitarnya.
 
Sertijab berlangsung di ruang harungguan kantor Kepala Desa Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu raja Kabupaten Simalungun.
 
Dalam sambutanya Camat Huta Bayu raja Budi Susilawati SH,Msi menuturkan ' Agar Pejabat lama (PJ) Evi Sinaga memberikan kembali duplikat aset aset kepada Pangulu yang sudah resmi dilantik dan di serah terima jabatan sekarang karena sudah devenitif.tuturnya
 
Lebih lanjut Kasno Kuswoyo SP selaku pangulu devenitif terlihat penuh semangat menerima pengembalian duplikat aset Nagorinya dimana 1 satu buah stempel dan alat tulis kantor Pangulu Nagori Maligas Bayu dan lainnya yg merupakan aset milik Nasgor Maligas Bayu.
 
Di sela selah Sertijab  anggota Polsek Sektor Tanah Jawa dan anggota Koramil 10 Balimbingan sertu Tugio memberikan arahan pada pangulu devenitif agar lebih bersinergi untuk membangun Nagorinya bersama warga sekitarnya dan  berharap agar Pangulu dapat  menjalin kerja sama yang baik bersama warganya  dan TNI-POLRI agar suasana tetap kondusif dan baik.
 
Acara berlangsung dengan baik dan sangat sederhana. Selanjutnyan sertijab di tutup dengan doa oleh Kaur Pembangunan Nagori Maligas Bayu sekira pukul.12.00 wib. (TSS)
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo